Asisten III Sekda Prov Kalbar Bahas Pelayanan Publik Dengan Tim Kemenko Polhukam

Editor: Redaksi author photo

Asisten III Sekda Prov Kalbar Bahas Pelayanan Publik Dengan Tim Kemenko Polhukam
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Asisten Administrasi dan Umum (Asisten III) Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Drs. H. Alfian Salam, M.M., beraudiensi bersama tim dari Kementerian Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia (Kemeko Polhukam RI), Rabu (18 Januari 2023).

Tim yang diketuai Asisten Deputi Koordinasi Peningkatan Pelayanan Publik Kemeko Polhukam RI, Drs. Agung Pratistho, M.Si., tersebut mengadakan kunjungan kerja ke Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam rangka mendorong peningkatan pelayanan publik yang semakin baik dengan mengetahui dan mengevaluasi kendala yang dihadapi Perangkat Daerah (PD).

Beberapa kepala PD di lingkup Pemprov Kalbar yang hadir, turut memaparkan hal-hal yang sudah dilakukan dalam menjalankan tugas pelayanan publik sekaligus menyampaikan kendala yang dihadapi.

Pelayanan prima sudah sewajarnya diberikan kepada masyarakat dalam rangka mendukung Good Governance sebagai salah satu area dari reformasi birokrasi. 

Hasil dari audiensi tersebut diharapkan dapat menjadi dasar bagi pihak Kemenko Polhukam RI untuk mengkomunikasikan dengan Kementerian/Lembaga (K/L) terkait untuk segera memberikan solusi terbaik terhadap kendala serta permasalahan yang dihadapi pemda dalam mewujudkan pelayanan publik yang semakin baik.

Pertukaran cinderamata dan foto bersama menjadi penutup pertemuan yang berlangsung di Ruang Rapat Praja II Kantor Gubernur Kalimantan Barat.(BP).

Editor : Lan 

Share:
Komentar

Berita Terkini