Zulfydar Zaidar Mochtar Sambut Baik Keberadaan RS. Pontianak Utara

Editor: Redaksi author photo

Zulfydar Zaidar Mochtar Sambut Baik Keberadaan RS. Pontianak Utara
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Keberadaan RSUD Pontianak Utara mendapatkan apreasiasi dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pontianak Zulfydar Zaidar Mochtar. Dirinya menyebutkan RSUD Pontura merupakan bukti pembangunan di Kota Pontianak tetap berjalan meskipun dalam keadaan pandemi covid-19. Jumat (30 Desember 2022)

"Saya mengapreasisi dan sangat senang dengan soft launching RSUD Pontianak Utara, Wali Kota Pontianak menunaikan janji visi misinya," ungkap Zulfydar Zaidar Mochtar usai menghadiri soft launching RSUD Pontianak Utara.

"Ini merupakan bukti pembangunan berjalan baik meskipun dalam keadaan pandemi covid-19 dan roda perekonomian belum begitu lancar," tambah Zulfydar.

Dirinya menjelaskan RSUD Pontianak Utara akan sangat berdampak pada pemenuhan kebutuhan masyarakat. Terutama untuk penanganan pertama pada pelayanan kesehatan. Meskipun masih dalam tahap soft launching dan belum semua fasilitas bisa dimanfaatkan pada RSUD Pontianak Utara.

"Kita tidak berharap banyak yang sakit akan tetapi dengan fasilitas ini akan sangat membantu masyarakat. Kita berharap masyarakat menjaga fasilitas yang telah dibangun ini," katanya.

Zulfydar mengungkapkan kedepan diperlukan upaya bersama untuk pemenuhan fasilitas pada RSUD Pontianak Utara. Termasuk jika memungkinkan dirinya menyarankan Pemerintah Kota Pontianak membuka ruang kepada masyarakat. Untuk bisa berkontribusi dalam memenuhi kebutuhan peralatan di rumah sakit tersebut. 

"Mungkin ada masyarakat yang ingin menyumbang dan kontribusinya dipakai terus untuk masyarakat," tutupnya.(BP)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini