Wabup Kapuas Hulu: Isi Malam Pergantian Tahun Baru Dengan Doa

Editor: Redaksi author photo

Wabup Kapuas Hulu: Isi Malam Pergantian Tahun Baru Dengan Doa
KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) - Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengajak seluruh masyarakat setempat untuk mengisi perayaan malam pergantian Tahun Baru 2023 dengan doa. Jumat (30 Desember 2022).

"Mari kita sambut malam pergantian tahun baru dengan doa, agar Kabupaten Kapuas Hulu terhindar dari bencana dan selalu hidup rukun dan damai," kata Wahyudi Hidaya.

Disampaikan Wahyudi, di malam pergantian tahun baru sebagai momentum untuk merenungkan semua perjalanan hidup yang kita lalui dalam kurun waktu satu tahun.

Menurutnya, introspeksi diri juga sangat penting, untuk meninggalkan yang tidak baik dengan harapan tahun baru mendatang kita lebih baik lagi, diberkahi dan diberikan kesehatan terhindar dari segala mara bahaya serta apa yang dicita-citakan terwujud.

"Boleh-boleh saja merayakan malam pergantian tahun baru, berkumpul bersama keluarga dan kerabat, tetapi jangan berlebihan tetapi jangan meresahkan lingkungan masyarakat," pesannya.

Oleh sebab itu, Wahyudi mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk selalu menjaga keharmonisan kerukunan antar-umat beragama.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini