Tulus Akan Gelar Tur Konser 11 Tahun Berkarya

Editor: Redaksi author photo

Tulus Akan Gelar Tur Konser 11 Tahun Berkarya
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Penyanyi Tulus akan menggelar tur bertajuk "Manusia" sebagai wujud syukur 11 tahun berkarya.

"Saat lagu-lagu di dalam album 'Manusia' tumbuh di keseharian yang mendengarkan, rasanya senang dan bersyukur. Tidak sabar untuk membawakan lagu-lagu itu di atas panggung, bertemu langsung di banyak kota," ujar Tulus. Kamis (29 Desember 2022).

Ini merupakan tur pertama yang diadakan Tulus setelah 3 tahun. Tur bertajuk "TULUS Tur Manusia 2023" ini telah secara resmi diumumkan oleh Tulus melalui kanal media sosialnya.

Bekerja sama dengan PT. Expo Indonesia Jaya sebagai Promotor, "TULUS Tur Manusia 2023" ini akan menyapa 11 kota di Indonesia yang dimulai dari 1 Februari hingga 3 Maret 2023.

Tur akan dimulai di Medan (1 Februari), Palembang (3 Februari), Makassar (8 Februari), Batam (10 Februari), Surabaya (12 Februari), Bali (14 Februari), Samarinda (17 Februari), Manado (21 Februari), Bandung (23 Februari), Yogyakarta (25 Februari) dan Jakarta (3 Maret).

Tiket "TULUS Tur Manusia 2023" terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari harga termurah Rp150 ribu untuk prapenjualan. Selain mendapatkan tiket untuk menonton, Teman Tulus juga dapat memilih opsi pembelian tiket dengan paket cenderamata resmi.

Pembelian tiket sudah bisa didapatkan mulai hari melalui aplikasi BBO.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini