Raja TV yang Baru Beri Apresiasi bagi Pasar Indonesia Lewat "12.12 Super Deals"

Editor: Redaksi author photo

Raja TV yang Baru Beri Apresiasi bagi Pasar Indonesia Lewat "12.12 Super Deals"
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) -- Sebagai merek TV No.1 di Indonesia pada 2022 dari sisi volume penjualan, coocaa TV telah menjadi produk pilihan bagi lebih dari 1,8 juta pengguna di Indonesia sejak dilansir di pasar. coocaa TV juga terus menjadi produk terlaris pada seluruh platform e-commerce utama. Senin (5 Desember 2022).

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan jutaan pelanggan, coocaa akan menawarkan program Super Deals, serta berbagai jenis bonus dan hadiah menarik pada beragam platform e-commerce. Sederet aktivitas promosi ini termasuk penawaran buy one get one pada beberapa model dan pesanan produk tertentu, hadiah untuk nilai belanja terbesar, bahkan beberapa pesanan produk akan tersedia secara gratis! coocaa TV juga masih menyediakan promosi dan diskon lain. Anda dapat membeli salah satu model terbaru coocaa TV dan menikmati Tahun Baru dengan coocaa TV terkini.


coocaa berhasil mengungguli persaingan dengan terus membuat peningkatan yang sejalan dengan kebutuhan pasar. Misalnya, sistem Coolita 2.0 TV terbaru didesain agar mewujudkan pengalaman hiburan yang lebih cepat dan keren. 


Sedangkan, seri Eye Care TV Y72 memenuhi kebutuhan seluruh anggota keluarga lewat teknologi yang melindungi kesehatan mata, seperti fitur Flicker-Free dan Low Blue Light, serta alat kendali jarak jauh antibakteri yang menjaga kesehatan anak-anak. coocaa berkomitmen menyediakan produk dengan teknologi mutakhir dan kualitas unggulan yang ideal bagi kebutuhan konsumen dengan harga yang paling terjangkau, memenangkan hati berbagai keluarga di Indonesia, sekaligus memperkaya kehidupan mereka sehari-hari.


Segera beli 43S3U TV dan dapatkan seluruh uang yang telah dibelanjakan pada masa promosi 12.12.

Cara berpartisipasi: Setiap 43S3U TV yang tersedia di gerai andalan coocaa dapat diperoleh konsumen secara gratis


Aturan: Pembelian ke-100, ke-122, dan ke-1.222 akan menawarkan penggantian uang seutuhnya

75Y72 TV – program buy one get one free tersedia selama aktivitas promosi 12.12 berlangsung

Cara berpartisipasi: Beli satu unit 75Y72 TV dan raih satu unit 43S3U TV secara gratis, instalasi gratis untuk di rumah tersedia di area Jakarta

Gerai: Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, Akulaku, dan Bukalapak

Mystery gift tersedia bagi konsumen dengan nilai belanja terbesar di Shopee dan Tokopedia selama aktivitas promosi 12.12 berlangsung

Cara berpartisipasi:

·  Konsumen dengan nilai belanja terbesar di Shopee selama periode program 12.12 akan memperoleh satu unit all-in-one robot vacuum and mop Eureka secara gratis.

·  Konsumen dengan nilai belanja terbesar di Tokopedia selama periode program 12.12 akan mendapatkan satu coocaa air fryer secara gratis.

(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini