Pengurus Indonesia Off Road Kabupaten Ketapang Resmi Dilantik

Editor: Redaksi author photo

 Pengurus Indonesia Off Road Kabupaten Ketapang Resmi Dilantik 
KALBARNEWS.CO.ID (KETAPANG) – Pengurus Cabang IOF masa bakti 2022 - 2026 resmi dilantik dan Ketapang Off Road Kompetition tahun 2022 dimulai, pelantikan sekaligus kompetisi Ketapang Off Road digelar di Pantai Tanjung Belandang Kecamatan Muara Pawan Desa Sungai Awan Kiri, Dusun Tanjung Belandang, Kecamatan Muara Pawan, Kabupaten Ketapang, Sabtu (3 Desember 2022).

Pada pelantikan dan kompetisi tersebut hadir Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. Febriadi bersama jajaran Forkopimda Ketapang, nampak Herry Iskandar, S.Ip yang pada hari ini sudah dilantik menjadi Pengurus Cabang IOF Kabupaten Ketapang mendapat ucapan selamat dari undangan yang hadir termasuk dari Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M.Febriadi. Febriadi mengatakan dimana IOF ini adalah organisasi di Indonesia yang mewadahi para penggemar Off-Road serta membawa kemajuan bagi IOF Ketapang.

"Saya berharap kedepannya IOF Kabupaten Ketapang dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat Kabupaten Ketapang pada umumnya dan para atlet juga calon atlet Off Roader pada khususnya yang ada di Kabupaten Ketapang," ungkapnya.

Ditambahkannya, ini adalah titik awal dimana event kegiatan Off Road di Kabupaten Ketapang ini bisa di laksanakan secara resmi dan legal karena sudah melaksanakan sertifikasi yang memenuhi standart dari pengurus pusat melalui IOF dimana di Kabupaten Ketapang ini di Induki oleh KORMI yang di pimpin oleh Maria Raissa Sofia Rantan.

Febriadi  berpesan agar KORMI dan IOF dapat bekerja sama dan berinofasi serta berkontribusi mendongkrak sektor Pariwisata dan perkonomian masyarakat melalui event event Kompetisi Off Road yang dilaksanakan di Kabupaten Ketapang ini dan IOF dapat memberikan kontribusi yang besar kepada masyarakat saat bencana alam di mana kendaraan Off Road bisa di gunakan untuk menjangkau wilayah yang sulit untuk dilalui kendaraan biasa untuk memberikan akses kepada yang membutuhkan, tuturnya.

"Saya berharap agar kedepannya IOF Kabupaten Ketapang dapat memberikan dampak positif kepada  masyarakat Kabupaten Ketapang pada umumnya," tutup Febriandi. (Efyus)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini