Niken Imbau Masyarakat Rayakan Tahun Baru Secara Sederhana

Editor: Redaksi author photo
Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar Niken Tia Tantina

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kalbar Niken Tia Tantina mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan malam pergantian tahun secara berlebihan. Menurutnya, malam pergantian tahun sepatutnya dirayakan secara sederhana bersama keluarga terdekat. 

"Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh masyarakat Kalimantan Barat. Mari kita rayakan tahun baru dengan sederhana bersama orang-orang terdekat. Tahun baru adalah momentum yang tepat untuk quality time bersama keluarga seraya merenungi betapa minimnya waktu yang kita berikan kepada keluarga selama setahun belakangan," ucap Niken kepada wartawan pada hari Sabtu (31 Desember 2022). 

Wakil Ketua Bidang Perempuan dan Anak DPD PDI Perjuangan Kalbar itu merasa bersyukur karena masyarakat Kalbar mampu melalui tahun 2022 yang penuh rintangan dan ujian dengan baik. Pengalaman di tahun 2022 itu pun menjadikannya lebih optimis menatap tahun 2023, meski di bawah bayang-bayang resesi global. 

"Banyak peristiwa besar yang berhasil kita lewati di tahun 2022 ini. Dari mulai pandemi yang belum 100 persen terkendali, ekonomi yang belum begitu, sampai bencana alam. Pengalaman melewati tantangan-tantangan itu merupakan pelajaran berharga bagi kita semua dalam menyongsong tahun 2023 yang diprediksi akan gelap oleh para pengamat ekonomi," imbuhnya. 

Legislator dari daerah pemilihan Kota Singkawang dan Kabupaten Bengkayang ini pun menaruh resolusi khusus di tahun 2023. Niken berharap, dirinya mampu memberikan kontribusi yang lebih besar kepada masyarakat, terutama bagi konstituen di daerah pemilihannya. 

"Mudah-mudahan Allah SWT. memberikan saya kemudahan untuk bisa memberikan sumbangsih yang lebih besar kepada masyarakat di dapil. Amin," harapnya. (na/tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini