MUI Bogor Dorong PD Mathlaul Anwar Bantu Tingkatkan Kualitas SDM

Editor: Redaksi author photo

MUI Bogor Dorong PD Mathlaul Anwar Bantu Tingkatkan Kualitas SDM
KALBARNEWS.CO.ID (BOGOR) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, mendorong Pengurus Daerah (PD) Mathlaul Anwar membantu peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di daerahnya.Sabtu (3 Desember 2022).

"Harapannya pelantikan pengurus yang baru ini semoga bisa berkontribusi besar pada peningkatan SDM di wilayah Kabupaten Bogor, dan bahkan Indonesia," kata Ketua Bidang Pendidikan dan Pengkaderan MUI Kabupaten Bogor, Saepudin Muhtar alias Gus Udin saat pelantikan PD Mathlaul Anwar Periode 2022-2027.

Menurutnya, peningkatan SDM melalui sektor pendidikan merupakan keniscayaan bagi Mathlaul Anwar. Karena, Mathlaul Anwar memiliki puluhan lembaga untuk mengembangkan SDM secara maksimal.

"Dengan 75 lembaga pendidikan yang dimiliki, saya meyakini Mathlaul Anwar bisa berkontribusi dalam percepatan pembangunan SDM, khususnya di Kabupaten Bogor," ujarnya.

Gus Udin yang juga merupakan Dosen Universitas Djuanda meyakini bahwa Mathlaul Anwar mampu menciptakan masyarakat yang berkeadaban di tengah melesatnya perkembangan zaman.

"Selanjutnya, Mathlaul Anwar diharapkan juga mampu mengembangkan lebih dalam sosial dakwah, agar tercipta masyarakat kabupaten Bogor yang berkeadaban," kata Gus Udin. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini