Material "Clear Aligner" Pertama Di Dunia Untuk "Digital Functional Appliance" Telah Dilansir: TRISTAR T- Plus

Editor: Redaksi author photo

Material "Clear Aligner" Pertama Di Dunia Untuk "Digital Functional Appliance" Telah Dilansir:
KALBARNEWS.CO.ID (KUALA LUMPUR) -- Pengalaman selama satu dekade dalam memproduksi clear aligner mencerminkan pesatnya permintaan produk ini. Maka, koleksi bahan baku diperlukan untuk gerakan yang kompleks, seperti functional appliance treatment. Jumat (9 Desember 2022).

"TRISTAR selalu berupaya meningkatkan mutu produk secara berkelanjutan dan bekerja keras memproduksi material aligner yang inovatif dan terjangkau," ujar CEO dan Spesialis Ortodonsia, Dr. Reuben How. Dia juga menambahkan, "Hari ini, kami meluncurkan material Tristar T – Plus yang diproduksi secara khusus untuk functional appliance treatment".

Tristar T- Plus adalah lembaran functional appliance yang inovatif dan memiliki rangka ganda. Lapisan luar yang keras dan kaku mampu mencegah gaya fungsional. Di sisi lain, lapisan dalam yang fleksibel mendukung gerakan gigi dan akar gigi. Mencapai ketebalan hingga 1,88 mm, alat perawatan gigi yang dibuat dengan material ini menjadi produk pertama yang menggabungkan efek functional appliance dengan pelurusan gigi.

Tristar T - Plus mampu memberikan stabilitas bahkan di tengah kondisi yang sulit. Material ini dapat menjaga stabilitas sekaligus meringankan rasa sakit akibat pertumbuhan gigi. Material ini juga menawarkan peluang bagi desain myofunctional, seperti digital lip bumper. Bahkan, material ini menciptakan standar baru untuk alat modifikasi pertumbuhan gigi. "Material Tristar T – Plus menjadi pencapaian baru dalam interceptive orthodontic. Untuk pertama kalinya, kami memiliki Broadbent staging dan root movement yang andal bagi pertumbuhan gigi baru yang bersifat permanen," ujar Dr. Stephanie Salanitri, Ahli Gigi Anak yang berpraktik di Singapura, sosok yang ikut mengembangkan material tersebut.

"Setelah material Tristar T-plus dilansir, efek ini kini tersedia berkat material pertama yang hadir di dunia, memadukan functional appliance dengan fitur pergerakan gigi," kata Dr. William Mojlip, Key Launch Doctor, Tristar.

Informasi lebih lanjut tentang material ini tersedia di situs alignermaterial.com/functional-appliance-clear-aligner-material; atau menghubungi Sales Office lewat nomor telepon +60-3-2771-1607 dan berbicara dengan tim bantuan pelanggan.

Tristar adalah perusahaan yang berbasis di River Valley, Singapura, dan Kuala Lumpur, Malaysia. Tristar mengembangkan dan memproduksi material ortodonsia canggih dan solusi kecerdasan buatan dalam industri Kedokteran Gigi di dunia. Tristar dikenal luas sebagai pemimpin layanan konsultasi dan produsen material clear aligner, perencanaan perawatan gigi, dan alat tambahan di tingkat regional. Tristar juga aktif berkolaborasi dengan Universitas Nasional di Asia Tenggara untuk meningkatkan riset tentang clear aligner. (Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini