Kapolda Kalbar Dengar Curhatan Masyarakat

Editor: Redaksi author photo

Kapolda Kalbar  Dengar Curhatan Masyarakat
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Suryanbodo Asmoro mendengar curhatan masyarakat Kalbar melalui program "Jum'at Curhat" yang digelar di Aula lantai bawah Masjid An-Nur Mapolda Kalbar, Jum'at (30 Desember 2022).

Jum'at curhat ini sebagai salah satu upaya komunikasi antara polda kalbar dan masyarakat serta anggota dalam rangka  mengetahui informasi maupun saran dan keluhan yang dihadapi masyarakat terkait kondisi kamtibmas  dan pelayanan polda kalbar dalam memelihara sitkamtibmas di wilayah Kalbar.

"Ini merupakan bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan dan masukan, sekaligus sebagai upaya mendorong kedekatan Polri dengan masyarakat," ungkapnya.

Sehingga dari curhatan tersebut dapat dicarikan solusi dan penanganannya, untuk memastikan kondisi baik di masyarakat maupun lingkungan Kepolisian bisa kondusif dan berjalan lancar, serta untuk menjadi bahan evaluasi dan mencarikan solusi terkait permasalahan yang di alami masyarakat Kalbar.

Beberapa tokoh yang mewakili masyarakat mengaku senang bisa bercerita langsung bersama Kapolda Kalbar, sehingga dengan berkah jum'at curhat ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat untuk mengutarakan keinginan dan keluhan langsung kepada pimpinan tertinggi di Kepolisian Daerah Kalbar.

"Program Jum'at Curhat ini rencananya akan rutin digelar, selain menjalin silaturahmi juga menciptakan kedekatan yang erat antara Kepolisian khususnya Polda Kalbar dan masyarakat," tutup Kapolda Kalbar. (Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini