Jasaraharja Putera Kenalkan Aplikasi Ezurance Smart Customer

Editor: Redaksi author photo

Jasaraharja Putera Kenalkan Aplikasi Ezurance Smart Customer
KALBARNEWS.CO.ID (GORONTALO) - PT Jasaraharja Putera Provinsi Gorontalo mengenalkan Ezurance Smart Customer yang merupakan aplikasi asuransi digital yang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh nasabah dalam membeli produk dan layanan asuransi yang dimiliki. Senin (5 Desember 2022).

Kepala Jasaraharja Putera Provinsi Gorontalo, Ida Bagus Kade Weda Widnyana di Gorontalo, Senin, mengatakan aplikasi itu dapat diunduh dengan telepon seluler (ponsel) berbasis IOS dan Andorid.

"Beberapa layanan yang terdapat dalam aplikasi ini memudahkan nasabah kami" ucap Weda.

Ia menjelaskan, aplikasi Ezurance Smart Customer itu memiliki fitur pendaftaran dan aktivasi, nasabah dapat memperbarui profil untuk kemudahan pembelian asuransi dan menemukan bengkel rekanan di kota terdekat.

Nasabah juga bisa mendapatkan informasi lokasi cabang dan agen terbaik Jasa Raharja Putera, pembelian asuransi dan aktifitas pembelian, klaim dan polis.

Weda mengungkapkan, pendaftaran akun di aplikasi ini mudah dan cepat, setelah diunduh, nasabah memasukkan data untuk pendaftaran, memasukkan kode One Time Password (OTP) atau kode verifikasi, mengisi Personal Identification Number (PIN) dan dilanjutkan dengan tahap verifikasi.

Setelah itu, nasabah tinggal memencet email aktivasi yang dikirimkan melalui email atau pesan singkat.

Aplikasi Ezurance Smart Customer kata dia, memudahkan nasabah yang ingin melakukan pembelian berbagai asuransi yang kami miliki. Seperti asuransi perjalanan, properti, kecelakaan diri dan kendaraan bermotor.

Weda menambahkan, semua kemudahan dan kenyamanan pelayanan diberikan oleh PT Jasaraharja Putera, baik secara langsung maupun melalui aplikasi tersebut.
(Tim Liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini