Daop 6 Yogyakarta Sediakan Tiket Promo Daring 12.12

Editor: Redaksi author photo

Daop 6 Yogyakarta Sediakan Tiket Promo Daring 12.12
KALBARNEWS.CO.ID (YOGYAKARTA) - PT KAI Daerah Operasi 6 Yogyakarta memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh tiket kereta api dengan harga lebih mudah dengan memanfaatkan program promo pembelian tiket daring 12.12 melalui KAI Access. Sabtu (10 Desember 2022).

“Ada potongan harga khusus yang bisa diperoleh masyarakat dengan membeli tiket secara daring melalui KAI Access pada Senin, 12 Desember,” kata Manajer Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 6 Yogyakarta Franoto Wibowo.

Program promo pembelian tiket secara daring tersebut akan berlaku mulai pukul 00.00 WIB hingga 21.00 WIB. Tiket yang akan mendapat potongan harga adalah tiket keberangkatan pada 13-21 Desember untuk seluruh jenis kelas.

Tiket kelas eksekutif bisa diperoleh dengan harga Rp150.000, kelas bisnis Rp100.000, dan kelas ekonomi Rp50.000. “Selama program promo, juga akan ada flash sale selama satu jam dengan harga tiket yang lebih murah lagi, yaitu pada pukul 12.00-13.00 WIB,” katanya.

Tiket saat flash sale untuk kereta kelas eksekutif Rp120.000, kelas bisnis Rp75.000, dan kelas ekonomi Rp22.000.

“Total, ada belasan ribu tiket yang disiapkan KAI. Termasuk untuk kereta api yang diberangkatkan dari dan tujuan ke Daop 6 Yogyakarta maupun kereta yang melewati Daop 6 Yogyakarta,” katanya.

Oleh karenanya, lanjut dia, masyarakat yang hendak bepergian pada tanggal pemberlakuan tiket promo dapat memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperoleh tiket degan harga lebih murah.

Sejumlah kereta api yang berangkat dari dan tujuan ke Daop 6 diantaranya dan masuk dalam program tiket promo di antaranya, Argo Dwipangga, Argo Lawu, Fajar Utama Solo, Fajar Utama Yogyakarta, Lodaya, Mataram, Progo, Sancaka, Sancaka Fakultatif, Senja Utama Solo, dan Senja Utama Yogyakarta.

“Selama program promo, KAI juga menggelar kuis berhadiah merchandise atau voucher tiket gratis. Bisa diakses melalui Instagram resmi KAI.” katanya.

Selain untuk pemesanan tiket, aplikasi KAI Access saat ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti untuk mengubah jadwal dan pembatalan tiket serta layanan first mile dan last mile.
(Tim liputan)

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini