OANDA Kembali Jadi Pialang No.1 Dengan Tingkat Kepuasan Klien Tertinggi di Singapura

Editor: Redaksi author photo

OANDA Kembali Jadi Pialang No.1
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- OANDA, pemimpin pasar dalam layanan perdagangan CFD multiaset di kanal daring (online multi-asset CFD trading), menjadi pialang terbaik dengan Tingkat Kepuasan Klien tertinggi di Singapura versi Investments Trends selama dua tahun berturut-turut. Hasil pemeringkatan yang disusun perusahaan riset pasar multinasional di segmen jasa keuangan ini tercantum dalam publikasi "2022 Singapore Leverage Trading Report". Pencapaian tersebut memperkokoh posisi OANDA sebagai pialang CFD terbaik di pasar Singapura. Rabu (30 November 2022).

Di sisi lain, OANDA juga memenangkan penghargaan kepuasan nasabah dalam kategori "Value for Money" dan "Email Customer Service" sehingga semakin membuktikan keunggulan OANDA dalam menyediakan spread yang kompetitif, serta komitmen terhadap dukungan terbaik bagi nasabah.

Phil Waters, CEO, OANDA Asia Pacific, berkata, "Kami gembira kembali mendapat pengakuan dari komunitas perdagangan aset di Singapura. 


Selama 25 tahun terakhir, kami bekerja keras memastikan platform OANDA memenuhi kebutuhan investor yang terus berkembang, terutama menyediakan tingkat harga yang transparan, perangkat riset yang canggih, atau layanan klien yang berdedikasi. Maka, saya menilai, penghargaan dari Investments Trends ini jelas membuktikan komitmen berkelanjutan terhadap klien OANDA, dan dedikasi kami dalam membantu klien agar melakukan perdagangan secara lebih cerdas."


Laporan dari Investment Trends juga mengungkap, jumlah investor CFD/FX di Singapura masih lebih tinggi ketimbang masa prapandemi, dan investor baru kerap termotivasi untuk mempelajari keahlian baru, serta berpotensi memulai aktivitas perdagangan aset dilatarbelakangi volatilitas pasar dan penawaran.

Mengomentari publikasi ini, Phil Waters, berkata, "Temuan riset ini memperkuat fokus kami untuk membina hubungan dengan klien, serta menyediakan penawaran multiaset yang terintegrasi dengan baik, dan didukung perangkat manajemen risiko yang canggih."


Investment Trends adalah perusahaan jasa keuangan yang menjadi pemimpin pasar dunia. Lebih lagi, Investment Trends mendukung industri pialang daring (online brokerage) dan pengelolaan aset di segmen ritel lewat analisis pasar yang dapat ditindaklanjuti. Investment Trends mengembangkan dan menyediakan analisis dan riset independen serta mendalam tentang perilaku investor, preferensi investor, serta kebutuhan investor individu, serta pihak perantara atau perusahaan jasa keuangan yang tersebar di Australia, Singapura, Hong Kong, Perancis, Jerman, Spanyol, Uni Emirat Arab, Inggris, dan Amerika Serikat.


Berdiri pada 1996, OANDA adalah perusahaan pertama yang membagikan data nilai tukar valas secara gratis di Internet. OANDA diluncurkan sebagai platform perdagangan valas yang ikut memprakarsai pengembangan perdagangan mata uang yang berbasis pada web (web-based currency trading). 


Kini, OANDA Group, termasuk OANDA Asia Pacific dan anak-anak usaha OANDA Global Corporation lainnya, menyediakan layanan perdagangan multiaset, data dan alat-ukur mata uang bagi klien-klien ritel serta korporat di seluruh dunia. Layanan tersebut membuktikan keunggulan OANDA dalam perdagangan valas. Lewat sejumlah entitas resmi yang memiliki izin resmi di sembilan pasar keuangan yang paling aktif di dunia, OANDA tetap berkomitmen membuat terobosan dalam cara dunia berinteraksi dengan perdagangan aset, dan membantu klien memperdagangkan indeks pasar global, komoditas, obligasi negara, logam mulia, dan mata uang di salah satu platform perdagangan tercepat di pasar. 


Hadir dalam edisi tahunan ke-13, "2022 Singapore Leverage Trading Report" oleh Investment Trends menyajikan analisis terperinci atas pola, perilaku, dan kebutuhan investor Singapura di segmen produk leveraged financial. Publikasi ini memaparkan riset terbesar tentang investor ritel Singapura setiap tahun. Publikasi tahun ini berbasis pada survei daring yang melibatkan 2.451 responden dari kalangan investor dan pelaku perdagangan aset Singapura hingga September 2022.


Investment Trends adalah perusahaan terkemuka yang meneliti aktivitas perdagangan saham di kanal internet oleh investor ritel dan pasar leveraged trading di seluruh dunia. Investment Trends memadukan keahlian analitis dan pola pikir strategis dengan riset dan teknik statistik termutakhir agar klien memiliki daya saing. Investment Trends berpengalaman lebih dari 10 tahun dalam meneliti pengelolaan aset (wealth management) di segmen ritel dan pasar broker global. 


Di kedua segmen ini, Investment Trends menyajikan analisis baru dan dukungan pengambilan keputusan bagi lebih dari 200 perusahaan jasa keuangan di dunia. Klien Investment Trends terdiri atas beberapa lembaga perbankan global, seluruh broker daring terkemuka, dan penyedia CFD, serta regulator industri, penyedia platform investasi, asosiasi industri, dan penyedia perangkat lunak perencanaan keuangan.


OANDA Asia Pacific Pte. Ltd. memiliki izin dari Monetary Authority of Singapore untuk menawarkan layanan yang diregulasi dalam perdagangan produk pasar modal. Konsep jual-beli aset dengan memakai modal pinjaman dari broker (leveraged trading) dalam perdagangan aset mengandung risiko yang tinggi dan belum tentu cocok bagi setiap orang. Nilai kerugian yang diderita investor dapat melampaui nilai deposit. Materi periklanan ini belum dievaluasi oleh Monetary Authority of Singapore.(Tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini