KALBARNEWS.CO.ID (SHANGHAI) -- Kris VAN ASSCHE, mantan Creative Director, Dior Homme dan Berluti, LVMH Group, berkolaborasi
dengan Balabala untuk pertama kalinya, serta merancang koleksi pakaian
anak-anak lewat special capsule collection yang merayakan hari jadi Balabala yang ke-20. Jumat (11 November 2022).
Koleksi Musim Gugur/Dingin Balabala by Kris Van Assche 2022
Balabala dikenal sebagai merek pakaian
anak-anak No.1 di Tiongkok, dan merek pakaian anak-anak terkemuka di Asia.
balabala menjangkau lebih dari 20 juta keluarga, dan baru saja melansir konsep
premium.
"Saya
mendapat kejutan ketika diminta merancang koleksi pakaian anak-anak,"
kenang Kris. "Kolaborasi ini merupakan pengalaman baru bagi saya, dan saya
baru kali ini berkreasi untuk anak perempuan dan laki-laki berusia 3-14
tahun. Pengalaman ini menarik, penuh tantangan, dan menyenangkan."
Terinspirasi dari koleksi
KRISVANASSCHE sebelumnya, Balabala by Kris Van Assche menggunakan
referensi visual dalam bentuk bulatan kecil berwarna-warni dan motif
jahitan houndstooth, menghadirkan kembali visual ini untuk koleksi
busana anak-anak yang unik.
Bulatan kecil
berwarna-warni—"nuansa pesta 90-an" dalam koleksi Kris Van
Assche, menjadi motif menarik dan baru bagi anak-anak, sedangkan, motif houndstooth—motif
tradisional untuk bahan tekstil—menyajikan tampilan seperti pahlawan super di
komik.
Lewat koleksi tersebut, sang desainer
memadukan desain high street-wear, serta menghadirkan mode yang
seru dan santai bagi anak perempuan dan laki-laki.
Koleksi ini dilansir di 20 gerai
premium dan dua gerai unggulan di Tiongkok Raya, serta kanal daring oleh T-Mall
dengan logo kucing T-Mall untuk momen double 11.
"Saya sangat mengagumi jangkauan
luas dari merek balabala, dan balabala menjangkau 20 juta keluarga di Tiongkok.
Hal ini sangat menarik bagi saya sebagai desainer, terutama kesempatan untuk
menjangkau generasi muda dengan skala masif," ujar Kris Van Assche.
"balabala menyediakan mode bagi anak-anak berusia 0-14 tahun. Jadi, mereka
adalah klien dewasa saya pada masa depan. Saya memperoleh pengalaman fantastis
ketika menjangkau generasi muda."
Berdiri pada 2002, balabala kini
mengelola lebih dari 4.800 gerai di Tiongkok, dan 40+ gerai di pasar
internasional. balabala juga menjual produknya di 13 negara dan wilayah. (Tim Liputan)
Editor : Aan