Ikuti Kegiatan "World Cup Craze" Bersama Vantage Dan Rebut Hadiah

Editor: Redaksi author photo


Ikuti Kegiatan "World Cup Craze" Bersama Vantage Dan Rebut Hadiah
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) -- Vantage (atau "Vantage Markets"), pialang multiaset yang berskala internasional, meluncurkan kegiatan "World Cup Craze" menyambut Piala Dunia 2022. Mulai hari ini, trader yang memakai Aplikasi Vantage dapat memilih tim sepakbola yang tampil sebagai pemenang pada setiap pertandingan dan merebut hadiah menarik. Rabu (15 november 2022).

Melibatkan 64 pertandingan sepakbola di ajang Piala Dunia, "World Cup Craze" akan menjadi kegiatan menarik dan menyenangkan bagi penggemar olahraga yang ingin mengikuti kiprah pemain, tim, dan hasil pertandingan sekaligus berinteraksi dengan penggemar sepakbola lain di ajang unik yang digelar Vantage untuk merayakan olahraga yang paling digemari dunia tersebut. Pemenang akan diumumkan setelah kegiatan ini berakhir pada 23 Desember 2022.


Aplikasi Vantage meningkatkan pengalaman mobile trading lewat fitur social app trading, mempermudah penyetoran deposit pada aplikasi, perangkat analisis teknikal yang dirancang secara internal, dan lain-lain. Dengan demikian, pengguna memperoleh sarana terbaik untuk menangkap peluang perdagangan aset.

Informasi lebih lanjut tentang "World Cup Craze" yang digelar Vantage, serta cara berpartisipasi tersedia pada laman resmi di tautan ini. Peserta juga dapat berinteraksi dengan Vantage di TikTokTwitterInstagram dan Facebook, serta mengikuti pengumuman pemenang dan kegiatan ini.



Vantage (atau "Vantage Markets") adalah pialang multiaset berskala global yang menawarkan akses layanan canggih dan cepat untuk memperdagangkan CFD pada Valas, Komoditas, Indeks, Saham, Obligasi, dan ETF.


Berpengalaman selama lebih dari 13 tahun dan berkantor pusat di Sydney, Vantage kini didukung lebih dari 1.000 tenaga kerja di lebih dari 30 kantor global. 

Vantage lebih dari sekadar pialang. Vantage menyediakan ekosistem perdagangan aset yang tepercaya, aplikasi mobile trading yang sukses memenangkan penghargaan, serta platform yang mudah digunakan agar klien dapat menangkap peluang perdagangan aset. Aplikasi Vantage dapat diunduh lewat App Store atau Google Play. (Tim Liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini