HONOR Luncurkan HONOR MagicOS 7.0 di Tiongkok

Editor: Redaksi author photo

HONOR Luncurkan HONOR MagicOS 7.0 di Tiongkok
KALBARNEWS.CO.ID (SHENZHEN) -- Merek teknologi dunia HONOR hari ini menggelar peluncuran HONOR MagicOS 7.0 di Tiongkok. Meningkatkan pengalaman pengguna dengan konektivitas pintar, layanan pintar, performa cepat, serta fitur privasi dan keamanan yang semakin optimal, HONOR MagicOS 7.0 terbaru melansir sederet solusi yang mengutamakan pengguna dan berfungsi di seluruh sistem, perangkat, serta ekosistem, membuktikan komitmen HONOR dalam menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang. Rabu (23 November 2022).

"Sebagai salah satu inovasi strategis HONOR, HONOR MagicOS menghadirkan ekosistem inklusif dengan arsitektur perangkat lunak yang sepenuhnya telah diperbarui demi pengalaman pengguna yang luar biasa. Mempermudah kolaborasi pada berbagai perangkat dan ekosistem, HONOR MagicOS akan mengubah pengalaman berbasiskan perangkat menjadi pengalaman yang mengutamakan pengguna," ujar George Zhao, CEO, HONOR Device Co, Ltd.


Konektivitas Pintar yang Mempermudah Kehidupan

Baru tersedia di HONOR MagicOS 7.0, MagicRing mewujudkan fitur service sharing pada berbagai sistem dan perangkat. Berbeda dari koneksi point-to-point pada solusi biasa, MagicRing dari HONOR mendukung berbagai perangkat dengan akun yang sama untuk saling terhubung secara otomatis dengan efisiensi energi.

MagicRing tak hanya menghubungkan perangkat, namun juga layanan pada berbagai perangkat. Solusi terbaru ini membantu pengguna menggunakan papan ketik (keyboard) dan tetikus (mouse) yang sama untuk beragam perangkat, menerima panggilan telepon dan notifikasi pada perangkat selain ponsel pintarnya, serta menjalankan aplikasi yang sama secara terus menerus pada berbagai perangkat. Dengan demikian, pengguna dapat melakukan lebih banyak hal. Dengan arus layanan dan informasi yang aman dan lancar pada berbagai perangkat, MagicRing membuat penggunaan berbagai perangkat menjadi lebih mudah dan terkoneksi. Berkat MagicRing, pengguna menikmati koneksi otomatis, transfer data yang cepat, serta penggunaan perangkat yang lancar.


Sebagai salah satu skenario penggunaan yang biasa ditemui dalam kolaborasi yang menggunakan berbagai perangkat, fitur Note dari HONOR mendukung akses informasi secara luring, sinkronisasi audio dan teks sehingga memenuhi kebutuhan pengguna saat bekerja dan belajar. Didukung MagicRing, HONOR NOTE mewujudkan sinkronisasi data dan kolaborasi pada perangkat yang berbeda-beda demi mempermudah pengguna.


Layanan Pintar yang Semakin Baik ketika Sering Digunakan

Menghadirkan sederet peningkatan pada Magic Live Engine, HONOR MagicOS 7.0 menyajikan rekomendasi pintar untuk beragam skenario penggunaan lewat fitur fast-learning agar pengguna melakukan pekerjaan sehari-hari dengan efisiensi optimal.

HONOR MagicOS 7.0 turut melansir Magic Text, fitur yang memindai teks pada sebuah gambar secara pintar, lalu mengubahnya menjadi sebuah berkas, meningkatkan produktivitas hingga jenjang terbaik. Dengan satu ketukan, pengguna dapat memindai teks dengan kamera dan menyimpannya dalam format PDF pada perangkat.

Performa Lancar demi Pengalaman Pengguna yang Kian Mudah

HONOR MagicOS memadukan fitur HONOR OS Turbo X, HONOR GPU Turbo X, dan HONOR Link Turbo X untuk mengoptimalkan performa sistem demi pengalaman pengguna terbaik.

Ketika pengguna menggunakan sebuah aplikasi, HONOR OS Turbo X terbaru memanfaatkan teknologi preloading dengan kecerdasan buatan (AI) guna meningkatkan kecepatan, menyediakan pengalaman yang lancar dan bebas gangguan. Berkat image rendering engine berbasiskan AI, HONOR GPU Turbo X menghadirkan pengalaman bermain gim yang lebih baik dengan frame rate yang lebih cepat, serta konsumsi daya yang lebih rendah. HONOR Link Turbo X yang dikembangkan secara internal oleh HONOR turut diperbarui dengan HONOR MagicOS 7.0 guna mengantisipasi dan memitigasi isu jaringan sehingga menjamin komunikasi bermutu tinggi

.

Keamanan yang Lebih Optimal demi Proteksi Terbaik

HONOR MagicOS 7.0 dilengkapi dengan MagicGuard, terdiri atas tiga jenjang proteksi keamanan pada cipset, sistem operasi, dan aplikasi. Dengan Dual TEE Security System yang dikembangkan HONOR bersama Qualcomm, HONOR MagicOS 7.0 juga menawarkan enkripsi pada level perangkat keras demi melindungi data pengguna, serta meningkatkan privasi dan keamanan.


Teknologi Terbuka yang Membantu Pengembang Aplikasi Global

Lewat HONOR MagicOS 7.0, HONOR membantu pengguna, pengembang aplikasi, dan produsen perangkat pintar agar beralih dari pengalaman pengguna yang berbasiskan satu perangkat menuju opsi yang lebih menarik dan mengutamakan pengguna, mewujudkan konektivitas pada jenjang berikutnya.


Mendukung ekspansi cepat pada ekosistem aplikasi HONOR, HONOR akan membuka empat teknologi inti dan layanan sistem  HONOR MagicOS 7.0— MagicRing, MagicLive, Turbo X, dan MagicGuard—bagi pengembang aplikasi di seluruh dunia. Dengan menyediakan 22 kit yang mencakup lima skenario penggunaan penting, yakni bekerja jarak jauh, kebugaran dan kesehatan, rumah pintar (smart home), perjalanan pintar (smart travel), serta hiburan, HONOR mendukung mitra untuk mengembangkan subsolusi untuk 32 fitur inovatif. Lebih lagi, HONOR juga menyediakan lingkungan terintegrasi bagi pengembang aplikasi agar mereka dapat menciptakan dunia yang lebih pintar dan mengutamakan pengguna.


HONOR adalah produsen perangkat pintar (smart device) yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Berfokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. Menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable yang bermutu tinggi dan terjangkau, portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini