Harbour City Hong Kong Berkolaborasi Dengan Sesame Street Dan Seniman Asal Inggris Jon Burgerman

Editor: Redaksi author photo

Harbour City Hong Kong Berkolaborasi Dengan Sesame Street Dan Seniman  Jon Burgerman
KALBARNEWS.CO.ID (HONG KONG) -- Menyambut perayaan yang penuh suka cita, mal terbesar di Hong Kong Harbour City berkolaborasi dengan serial TV ikonis "Sesame Street" dan menggelar "MERRY STREETMAS" dari 25 November 2022 hingga 2 Januari 2023, menghadirkan dua pameran Natal fotogenik, pameran seni, serta pesta Yuletide agar liburan Anda semakin meriah. Selasa (29 November 2022).

Harbour City menghadirkan seluruh elemen "Sesame Street" di Canton Road, baik karakter dan jalanan pada serial TV ini! Pengunjung akan disambut Elmo, Cookie Monster, Big Bird, Bert, dan Ernie yang berukuran besar di Gateway Arcade. Para sahabat berbulu lebat ini sibuk meletakkan dekorasi berkilauan pada pohon Natal yang terang setinggi empat meter untuk menggelar pesta jalanan di Hong Kong. Jika ingin menikmati liburan musim dingin, Anda dapat bergabung dengan para sahabat Sesame Street di Ocean Terminal! Anak-anak akan gembira ketika berfoto dengan salju, bermain ski, dan selancar dengan lagu-lagu musim liburan. Anda juga dapat menaiki bus sekolah berwarna kuning yang legendaris, serta menikmati perjalanan bersama Elmo dan Zoe!


Bagi penggemar seni, Pameran Seni "Friendly Neighbours" oleh Jon Burgerman, digelar WOAW Gallery dan Sesame Street, menjadi ajang yang tidak boleh dilewatkan. Terinspirasi dari serial TV kegemaran sang artis semasa kecil, seniman kontemporer asal Inggris Jon Burgerman membuat Koleksi Sesame Street yang pertama, serta menciptakan 48 karya seni lucu dan suvenir yang menyerupai bintang serial TV tersebut.

Harbour City turut mengadakan rangkaian kegiatan Sesame Street bagi penggemar. 


Anda dapat membawa pulang ornamen Natal buatan tangan, membuat stiker WhatsApp yang unik bersama sahabat favorit Anda, serta bertemu Elmo secara langsung. Produk eksklusif Plush Toy Totes, menampilkan Cookie Monster dan Oscar the Grouch, juga tersedia. Lebih dari sekadar tote biasa, produk ini dilengkapi boneka yang terlihat menduduki bahu Anda. Dana yang diperoleh dari lokakarya, suvenir, serta acara meet & greet akan didonasikan kepada Hong Kong Blood Cancer Foundation untuk mendukung orang yang membutuhkan bantuan.(Tim liputan)

Editor : Aan

 


Share:
Komentar

Berita Terkini