WEMADE Tanamkan Investasi Strategis Pada Shardeum, Proyek Blockchain Di India

Editor: Redaksi author photo

WEMADE Tanamkan Investasi Strategis Pada Shardeum, Proyek Blockchain Di India
KALBARNEWS.CO.ID (SINGAPURA) - menanamkan investasi strategis pada Shardeum, proyek blockchain asal India. Wemade ingin menjalin sinergi lewat kolaborasi dengan Shardeum untuk WEMIX3.0,  blockchain mainnet milik Wemade. Ekspansi bisnis di India juga tengah direncanakan. Jumat (21 Oktober 2022).

Shardeum adalah sharded blockchain mainnet pertama di dunia yang berbasiskan EVM (Ethereum Virtual Machine). Dengan teknologi dynamic state shardingblockchain dapat memperluas skala secara linear dan meningkatkan TPS (transaction per second) pada setiap simpul yang ditambahkan pada jaringan. Lebih lagi, jaringan akan selalu memiliki gas fees yang terjangkau.

Proyek ini, mainnet pertama di India, dipimpin oleh Nischal Shetty, pendiri bursa kripto terbesar di India WazirX dan Omar Syed, arsitek blockchain yang berpengalaman.

"Teknologi unggulan Shardeum dan potensi proyek ini, serta pasar India menjadi bahan pertimbangan kami," kata Henry Chang, CEO, Wemade. "Kami akan terus menjalin kerja sama dengan perusahaan dan proyek yang dapat memperkuat ekosistem WEMIX3.0." (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini