University of Technology Sydney (UTS) Berkunjung Ke Indonesia

Editor: Redaksi author photo

University of Technology Sydney (UTS) Berkunjung Ke Indonesia

KALBARNEWS.CO.ID (
SYDNEY) -- Pelajar yang ingin mempelajari kesempatan berkuliah di University of Technology Sydney (UTS) dapat berkenalan dengan UTS lewat acara Open Day di Jakarta. Senin (10 Oktober 2022).

Momen ini merupakan kesempatan langka untuk mengenal  UTS lebih jauh, serta berbincang dengan tenaga pengajar dan alumni universitas tanpa harus meninggalkan Indonesia. Kegiatan ini juga melibatkan sesi gratis bagi para pelajar dan keluarganya untuk mendalami program studi, kehidupan mahasiswa di Sydney, Australia, akomodasi, biaya kuliah, beasiswa, dan peluang karier bagi lulusan UTS di  Australia  maupun seluruh dunia.

Informasi tentang "UTS Open Day"

Sejumlah sesi dalam kegiatan ini termasuk:

·  Presentasi, lokakarya karier, dan simulasi kuliah bersama tenaga pengajar UTS

·  Stan informasi bagi pengunjung untuk berkonsultasi dengan pihak fakultas dan mempelajari pilihan jalur masuk (pathway) bersama UTS College

·  Dukungan dan fasilitas eksklusif yang ditawarkan UTS dan mitranya di Indonesia

·  Kesempatan bertemu dengan perwakilan Trade and Investment Development Authority, Australia

·  Staf dan alumni UTS hadir untuk menjawab pertanyaan pengunjung


Mengapa pelajar memilih UTS

Gelar akademik dari UTS membekali lulusan untuk menghadapi dunia nyata. Proyek penting, kerja kelompok, simulasi, dan studi kasus industri merupakan unsur utama dari setiap gelar akademik tersebut. Fokus pada dunia nyata ini terwujud lewat kolaborasi dengan industri—mitra industri membantu UTS merumuskan konten program studi termutakhir. Maka, alumni UTS pun siap memberikan solusi riil terhadap tantangan masa kini dan masa depan.

        Program beasiswa dalam jumlah besar

Menyalurkan beasiswa hingga A$12 juta bagi mahasiswa internasional setiap tahun, UTS menawarkan salah satu program beasiswa dengan nilai terbesar di Australia. Bantuan keuangan meliputi beasiswa prestasi akademik hingga beasiswa penuh sehingga membantu perkembangan mahasiswa internasional di UTS.

        Dukungan karier bagi mahasiswa internasional

Mengingat berkuliah di Australia memiliki tantangan dan peluang bagi mahasiswa internasional, UTS menawarkan sederet layanan yang membantu mahasiswa mengembangkan karier, wawasan, dan kepercayaan diri agar berhasil di universitas dan bidang lain. Memanfaatkan masukan dari industri, petugas rekrutmen lulusan universitas, dan pakar fakultas, program, kegiatan, serta sarana yang ditawarkan UTS bersifat relevan sekaligus mengutamakan peluang mencari pekerjaan di "dunia nyata".

       Lokakarya karier bersama, Ina Liem

Ina Liem adalah CEO, Jurusanku.com, sebuah perusahaan yang menyediakan konsultasi karier dan pemilihan universitas. Dia juga merupakan konsultan dan penulis buku ternama yang membagikan informasi tentang program studi di universitas dan perencanaan karier. Lokakarya ini di acara Open Day akan menjadi kesempatan bagi pengunjung untuk memperoleh arahan dari pakar tentang salah satu keputusan terpenting dalam kehidupan pelajar. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini