STL Memperdalam Hubungan Dengan Vocus, Menyediakan Solusi Jaringan Optik Untuk Project Horizon

Editor: Redaksi author photo

STL Memperdalam Hubungan Dengan Vocus, Menyediakan Solusi Jaringan Optik Untuk Project Horizon 

KALBARNEWS.CO.ID (SYDNEY
) -- STL(NSE: STLTECH), salah satu integrator jaringan digital terdepan di industrinya, hari ini mengumumkan kerja samanya dengan Vocus Group untuk Project Horizon di Australia Barat. Di bawah kemitraan ini, STL akan menyediakan kabel serat optik berkekuatan tinggi untuk program ekstensi jaringan antar-ibu kota dari Vocus. Kesepakatan ini memperkuat hubungan STL dengan Vocus, tempat STL sebelumnya menyediakan solusi jaringan optik, Opticonn untuk proyek-proyek pengembangan jaringan brownfield (tradisional). Senin (11 oktober 2022).

Project Horizon akan mendapati penerapan tulang punggung serat kompetitif pertama oleh Vocus antara Perth dan Port Hedland, serta merupakan proyek infrastruktur besar pertama di bawah program investasi Vocus senilai $1 miliar. Saat selesai, Project Horizon akan menutup celah final di tulang punggung serat nasional Vocus yang menghubungkan semua ibu kota daratan. Horizon juga akan saling terhubung dengan dua kabel bawah laut berkapasitas tinggi di Port Hedland, yang menetapkan utara Australia sebagai hubungan baru untuk data domestik dan internasional.

Sebagai mitra serat untuk Project Horizon, STL akan mendukung peluncuran jaringan Vocus dengan desain mutakhir, yang dipadukan dengan teknologi kabel berdaya tarik tinggi dan kuat. Kabel ini memiliki umur desain lebih dari 30 tahun, memastikan Project Horizon akan terus memberikan konektivitas berkapasitas tinggi melalui Pilbara hingga tahun 2050 bahkan dalam kondisi lingkungan yang keras.

Menyinggung soal kerja sama ini, Kevin Russell, CEO Grup, Vocus Group, mengatakan, Project Horizon adalah proyek infrastruktur serat terbesar Vocus, dan akan menyediakan serat kompetitif pertama melalui wilayah sumber daya Australia. Jaringan ini telah dirancang dengan kapasitas transmisi 38 Terabit per detik untuk setiap pasangan serat. Solusi optik STL menyediakan jalur yang efisien bagi Vocus untuk meningkatkan dan mendukung panjang gelombang kapasitas yang lebih tinggi dengan biaya tambahan yang lebih rendah, serta akan memainkan peran penting dalam menyediakan infrastruktur serat berkecepatan tinggi dan latensi rendah di Australia.

Berbicara tentang perjanjian tersebut, Paul Atkinson, CEO, Optical Networks Business, STL, mengatakan , Kami sangat antusias untuk memperkuat kemitraan kami dengan Vocus. STL bekerja erat dengan para kreator jaringan di Australia untuk membantu membangun jaringan optik lanjutan. Kami yakin bahwa, dengan solusi jaringan optik kami yang dirancang khusus, kami akan mendukung Vocus dalam peluncuran ini dan membantu mereka memberikan jaringan berkecepatan tinggi & berkapasitas tinggi untuk negara ini. (Tim Liputan).

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini