Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Dari BPKP

Editor: Redaksi author photo
 Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Dari BPKP
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima kunjungan kerja Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP). Pertemuan berlangsung di Ruang Kehormatan, Gedung A Makodam XII/Tpr. Senin (26 September 2022)

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Sulaiman Agusto didampingi sejumlah pejabat utama Kodam XII/Tpr menyambut dengan hangat Tim dari BPKP yang dipimpin oleh Direktur Pengawasan Bidang Hankam BPKP Yan Setiadi, Ak., M.B.A.

Ketua Tim BPKP Yan Setiadi menyampaikan kepada Pangdam XII/Tpr bahwa kunjungannya kali ini dalam rangka untuk melaksanakan Petik Reviu atas Penerimaan dan Pemakaian Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP) Tahun Anggaran 2021 di lingkungan Kodam XII/Tpr, Lantamal XII Pontianak dan Lanud Supadio.

Sedangkan Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyampaikan selamat datang kepada Tim BPKP di Makodam XII/Tpr. Pangdam mengapresiasi kegiatan yang akan dilakukan oleh tim BPKP di satuan TNI di wilayah Kodam XII/Tpr.

Menurut Pangdam, kegiatan tersebut selain dapat memberikan koreksi, masukan dan informasi juga bertujuan untuk menelaah ulang terhadap dokumen yang disusun oleh objek reviu apa sudah sesuai dengan ketentuan, standar, rencana, norma atau aturan yang ditetapkan. (Tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini