Polres Kayong Utara Laksanakan Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam

Editor: Redaksi author photo

 

KALBARNEWS.CO.ID (KAYONG UTARA) - Bertempat di Masjid Asmaul Husna Polres Kayong Utara melaksanakan Kegiatan Doa Bersama Dalam Rangka Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dengan tema dengan semangat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H kita tingkatkan iman dan taqwa serta kinerja guna mewujudkan Polri yang presisi untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh pada Selasa (02 Agustus 2022).

Kegiatan Doa Bersama dihadiri oleh Kapolres Kayong Utara AKBP Arief Hidayat,  S.H. S.I.K didampingi Wakapolres Kayong Utara, Pengurus Bhayangkari cabang Kayong Utara, PJU Polres Kayong Utara, Ust. Azhari, S.Pdi. (penceramah) dan diikuti seluruh Personel Polres Kayong Utara bagi yang beragama Islam. 

Kapolres Kayong Utara dalam sambutannya mengatakan dalam momentum 1 Muharram 1444 H mari bersama-sama memaknai  tahun baru islam, berharap dihari besar Islam dalam melaksanakan pekerjaan dan kehidupan sehari-hari

Kita sebagai umat Islam terutama dalam ilmu agama dapat mengambil hikmah peristiwa baginda Nabi Muhammad SAW, sehingga bisa memberikan kepada  kita semua untuk kedepan sebagai muslim dan taat beragama kepada Allah SWT. 

Dilanjutkan dengan penceramah Ustadz Azhari S. Pd I, Dalam  peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H dengan bergantinya tahun perlu adanya instropeksi diri kita semua. Nikmat yang telah diberikan Allah terutama nikmat sehat, nikmat karir, nikmat jabatan dan marilah bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita. 

"Doa adalah senjata bagi orang mukmin maka marilah kita bersama berdoa karna kita sebagai seorang hamba banyak kelibihan dan kekurangan kemudian sesudah berdoa segala sesuatu harus diiringi dengan berusaha. Dalam momentum 1 Muharam dapat mengambil hikmah peristiwa Baginda Nabi Muhammad SAW, Mari kita berhijrah dari malasan beribadah kemudian di tahun ini mari tingkatkan ibadah, sholat dan berbuat kebaikan kepada sesama" ujar Ust. Azhari. (Tim Liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini