Lagi, Tongkang Tabrak Dan Rusak 3 Bangunan Milik Warga Di Pinggir Sungai Kapuas

Editor: Redaksi author photo
Tiga Bangunan Yang Porak-poranda Ditabrak Tongkang

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Sebuah tongkang milik PT. Yani Jaya Sukses menabrak tiga bangunan milik warga di kawasan Jalan Adi Sucipto Gang Tiga Saudara Desa Arang Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya pada hari Selasa (21 Mei 2022).

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Sungai Raya, Kompol Charles Sitorus dalam keterangan yang diterima redaksi Kalbarnews.co.id.

"Akibat peristiwa tersebut tiga bangunan milik warga porak poranda akibat ditabrak  tongkang tersebut," terang Kapolsek.

Peristiwa tersebut bermula ketika satu unit kapal tongkang tersebut akan di tarik untuk diperbaiki.

Namun saat hendak ditarik naik ke dok kapal, tiba-tiba  tali sleng penarik tongkang terputus sehingga tongkang hilang kendali  dan kembali meluncur ke Sungai.

Akibatnya Tongkang tersebut menabrak tangga mandi warga dan tiga bangunan yang ada di pinggiran Sungai.

Tiga bangunan itu terdiri dari dua unit rumah milik warga dan satu gudang karet.

Dalam keterangannya Kapolsek Sungai Raya, Kompol Charles Sitorus mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut.

"Rencananya kita akan mediasi antara pemilik Tongkang dan warga Pemilik bangunan untuk mencari solusi akibat insiden ini," terang Kapolsek Sungai Raya, Kompol Charles Sitorus.

Hingga saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait insiden Tongkang yang menabrak tiga bangunan di pinggir Sungai Kapuas. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini