Kapolsek Sungai Raya Beserta Bhayangkari Lakukan Bhakti Sosial Dan Anjangsana

Editor: Redaksi author photo
Kapolsek Sungai Raya Beserta Bhayangkari Lakukan Bhakti Sosial Dan Anjangsana
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – dalam rangka sambut Hari Bahayangkara ke-76 Tahun Polsek Sungai Raya menggelar serangkaian kegiatan diantaranya melaksanakan Bakti  Sosial serta Anjangsana ke rumah purnawirawan Polri dan Warakauri di wilayah Kecamatan Sungai Raya pada hari Selasa (28 Juni 2022).

Pada pelaksanaan kegiatan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, SH beserta Ketua Ranting Bhayangkari Sungai Raya, Ny. Ani Charles Sitorus serta jajaran Polsek Sungai Raya dan Anggota Bhayangkari.

Kapolsek Sungai Raya dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Anjangsana merupakan kegiatan menyambung silaturahmi kepada para sesepuh yang pernah sebagai abdi negara untuk melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat pada masanya.

“Selain melaksanakan anjangsana kepada para Purnawirawan Polri, Warakawuri kita juga melaksanakan bakti sosial kepada Masyarakat kurang mampu yang berada ataupun tinggal di Wilayah Hukum Polsek Sungai Raya,” terang Kapolsek.

Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, SH berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri dan Masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sungai Raya.

Saat kunjungan tersebut, Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, SH., memberikan motivasi kepada para Senior Polri yang telah purna bhakti untuk tetap menjaga kesehatan.

Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, SH juga meminta doa restu agar bagaimana Polri khususnya Polsek SUngai Raya Polres Kubu Raya terus memberikan pelayanan yang maximal terlebih dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada senior-senior yang telah memberikan masa mudanya untuk mengabdikan diri di Kepolisian. Meski tidak lagi berdinas, silaturahmi tidak akan pernah putus,” kata Kompol Charles Sitorus.

Kapolsek Sungai Raya Kompol Charles Sitorus, SH menjelaskan kegiatan kunjungan ini rutin dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polsek Sungai Raya Polres Kubu Raya dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri. (tim liputan).

Editor : Heri

Share:
Komentar

Berita Terkini