Koleksi LifeWear unik dari perancang busana Hana Tajima |
Koleksi LifeWear unik dari perancang busana
Hana Tajima yang berbasis di New York ini menampilkan desain nyaman dan elegan
serta mencerminkan keragaman budaya dari perspektif global.
Koleksi terbaru ini menghadirkan sejumlah
gaun kain tunggal terbaru yang menonjolkan individualitas dan ekspresi para
wanita yang memakainya.
Mengenai koleksi terbarunya, Hana Tajima
mengatakan, "Koleksi ini adalah ekspresi kegembiraandan harapan. Saya
ingin mendatangkan perasaan nyaman dan ceria pada setiap orang yang memakainya.
Gaun seharusnya menjadi pakaian paling sederhana yang mampu membuat seseorang
terlihat anggun, berani, dan juga ikonik. Detail halus dan tekstur kain pun
ikut bergerak mengikuti tubuh. Corak dan warna juga berpadu untuk menyajikan
tampilan yang menyegarkan.”
Koleksi Gaun Pertama Hana Tajima Untuk UNIQLO
Koleksi HANA TAJIMA FOR UNIQLO Spring atau Summer
2022 yang menampilkan gaya sederhana namun ikonik ini merupakan koleksi gaun
rancangan Hana Tajima pertama untuk UNIQLO. Cocok untuk dikenakan dalam setiap
situasi, beragam potongan gaun sederhana ini menawarkan begitu banyak detail
menarik dan inovatif yang membangkitkan perasaan pemakainya dengan tetap memastikan
kenyamanan untuk digunakan sehari-hari.
Desain sederhana yang menekankan kepribadian
sang pemakai Koleksi ini mengedepankan sejumlah warna cerah, seperti biru tua
dan hijau yang terinspirasi oleh alam. Gaun memukau dalam balutan kain yang
telah melewati proses salt shrinking untuk menambah kepadatan dan dirancang
dengan lengan mengembang mampu mempertahankan bentuk ramping bersama bahannya
yang ringan.
Detail Koleksi Tentang Hana Tajima
Menggabungkan keanggunan dan kenyamanan,
desainer fashion kelahiran Inggris, Hana Tajima mengubah cara berpakaian wanita
di seluruh dunia melalui pemikiran kontemporer dan desain yang fungsional.
Ia telah mencuri perhatian internasional yang
cukup besar dalam beberapa tahun terakhir melalui desainnya yang unik, yang
dipengaruhi lingkungan yang beragam.
Tentang UNIQLO LifeWear
Busana yang berasal dari budaya Jepang yang
menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk
selalu sesuai dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan gaya modern dan
elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu.
Sebuah kemeja yang sempurna yang senantiasa
dibuat lebih sempurna. Kesederhanaan desain dengan detail-detail modern yang
tersembunyi dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar
mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus
diperbarui, lebih hangat, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih
nyaman bagi kehidupan bermasyarakat.
Tentang UNIQLO and Fast Retailing
UNIQLO adalah merek pakaian milik fast
Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang
berpusat di Tokyo.
UNIQLO merupakan merek terbesar dari delapan
merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, Theory, PLST (Plus T),
Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam, J Brand dan Helmut Lang. Dengan
nilai penjualan global sekitar 2.13 Triliun Yen untuk tahun 2021, tahun fiskal yang
berakhir pada Agustus 2021 (USD 19.4 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir
Agustus 2021 1 US Dollar = 109,9 Yen), Fast Retailing merupakan salah satu
perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel
spesialis utama di Jepang.
UNIQLO terus membuka toko berskala besar di
beberapa kota dan lokasi penting di dunia, bagian dari upaya untuk memperkuat
statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari
2.300 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China,
Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Italia, Malaysia,
Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan,
Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan
suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank
Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri lebih dari 15 toko Grameen-UNIQLO
di Dakha.
Seiring dengan komitmen perusahaan untuk
changing clothes, changing conventional wisdom and change the world (mengubah
pakaian, mengubah pemikiran konvensional, merubah dunia) Fast Retailing
berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang
diharapkan mampu memperkaya kehidupan orang-orang dimanapun. Untuk informasi
lebih lanjut mengenai UNIQLO dan Fast Retailing, kunjungi www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com. (tim liputan).
Editor : Heri