Kumdam XII/Tpr Gelar Peringatan HUT Ke-70 Korps Hukum TNI Angkatan Darat

Editor: Redaksi author photo
Kumdam XII/Tpr Gelar Peringatan HUT Ke-70 Korps Hukum TNI AD
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Korps Hukum TNI Angkatan Darat, Kumdam XII/Tanjungpura menggelar acara syukuran bertempat di Aula Makumdam XII/Tpr, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Selasa (01/03/2022).

 

Acara dipimpin Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Chk Budi Sartono, S.H., M.H. Syukuran ditandai dengan do'a bersama dan pemotongan tumpeng oleh Kakumdam, yang diserahkan kepada Serda Anton selaku prajurit termuda dan sekaligus sedang berulang tahun hari ini. 

Kakumdam XII/Tpr, Kolonel Chk Budi Sartono dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun ke -70 kepada seluruh personel Korps Hukum TNI-AD yang berada di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Semoga kedepan Korps Hukum semakin profesional dalam menjalankan tugasnya," ucapnya. 

Kakumdam mengatakan, tema ulang tahun kali ini yaitu "Korps Hukum Siap Mendukung Tugas Pokok TNI AD Guna Mewujudkan Indonesia Yang Tangguh". Untuk itu, dirinya meminta kepada Prajurit terus meningkatkan kemampuan. 

"Manfaatkan momentum ulang tahun ini untuk terus mengasah kemampuan guna menghadapi tugas kedepannya," pinta Kolonel Chk Budi Sartono. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini