Kasi Humas Polres Kapuas Hulu Dikabarkan Meninggal Akibat Alami Lakalantas

Editor: Redaksi author photo

Kondisi Kendaraan Korban yang Alami Rusak Berat
KALBARNEWS.CO.ID (KAPUAS HULU) – Sebuah video kecelakaan maut beredar di media sosial, Kecelakaan  tunggal tersebut terjadi pada Rabu 2 Maret 2022, sekitar Pukul 05.15 WIB dan mengakibatkan mobil yang dikendarai korban kondisinya rusak berat.

Dari informasi diperoleh pengemudi kendaraan roda empat tersebut adalah Kasi Humas Polres Kapuas Hulu, IPTU Eko Susilo dan dikabarkan meninggal dunia dalam peristiwa Lakalantas tunggal saat mengendarai mobil arah Pontianak menuju Putussibau, tepatnya di ruas Jalan Desa Kelakar Kecamatan Hulu Gurung wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Peristiwa Lakalantas ini pun viral dan ucapan belasungkawa dihistory media sosial dari rekan-rekan Almarhum IPTU Eko Susilo.

“Iya, kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Desa Kelakar Kecamatan Hulu Gurung wilayah Kapuas Hulu, sekitar Pukul 05.15,” ungkap Agus warga yang melintas di daerah btersebut.

Agus mengatakan peristiwa Lakalantas tersebut diduga akibat Almarhum mengendarai mobil tersebut dalam keadaan ngantuk.

“Mungkin korban mengantuk saat mengendarai kendaraan, sehingga terjadi kecelakaan tunggal ini,” ujarnya.

Sesaat setelah ditemukan jenazah korban kemudian dievakuasi ke Puskesmas Hulu Gurung dan Jenazah akan diberangkatkan ke Pontianak ke tempat keluarganya.

Dari peristiwa lakalantas tunggal tersebut diketaghui IPTU Eko Susilo mengalami luka-luka yang serius dibeberapa bagian tubuh, Luka robek tiga centimeter di bagian kepala sebelah kanan di atas pelipis dan mengalami patah tulang lengan bagian kanan. (tim liputan).

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini