Personel Lanud Supadio Gelar Latihan Menembak Siapkan Prajurit Terlatih Dan Siaga Emergency

Editor: Redaksi author photo
Personel Lanud Supadio Gelar Latihan Menembak 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Personel Lanud Supadio gelar latihan menembak sebagai upaya asah kemampuan setiap prajurit yang senantiasa siap dalam menjalankan tugas dan menjaga kedaulatan NKRI latihan menembak tersebut dilaksanakan di Lapangan Tembak SPN Kubu Raya, Selasa (15/02/2022).

Hal tersebut disampaikan Kasi Opslat Disops Lanud Supadio, Mayor Pnb Mohammad Saifuddin, M.M.S., Ia menjelaskan digelarnya latihan menembak TW. I TA.2022  selama 3 hari sejak pada Senin (14/02/2022) direncanakan sampai dengan hari Kamis (17/02/2022) mendatang.

“Latihan menembak personil itu meliputi senjata laras panjang maupun pistol dan diperuntukkan bagi seluruh personel Lanud Supadio,” jelas Kasi Opslat.

Mayor Pnb Mohammad Saifuddin juga menjelaskan tujuan daripada Latihan Menembak ini adalah guna meningkatkan kemampuan seluruh prajurit Lanud Supadio dalam hal menembak, menyiapkan prajurit yang terlatih dan senantiasa siaga dalam menghadapi emergency atau pendadakan karena panggilan tugas siaga. (tim liputan) .

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini