Kasat Reskrim Polres Bengkayang Berganti, Kini Dijabat IPTU Ambril

Editor: Redaksi author photo
Kasat Reskrim Polres Bengkayang Berganti, Kini Dijabat IPTU Ambril
KALBARNEWS.CO.ID (BENGKAYANG) – Jabatan Kasat Reskrim Polres Bengkayang Polda Kalbar resmi berganti dari AKP Antonius Trias Kuncorojati kepada IPTU Ambril. Pergantian jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Kalbar Nomor KEP/51/II/2022. 

Kapolres Bengkayang AKBP Arif Agung Winarto memimpin langsung upacara sertijab yang dilaksanakan di Mapolres Bengkayang yang diikuti oleh para PJU, Kapolsek dan anggota Polres Bengkayang dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Jumat (18/02/22) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolres Bengkayang mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru di Bumi Sebalo.

“Kepada AKP Antonius Trias Kuncorojati saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah saudara berikan selama ini, tentunya dengan curahan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran  saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab untuk P{olres Bengkayang menuju Polri yang presisi”, katanya.

“Kepada pejabat baru IPTU Ambril, saya beserta seluruh keluarga besar Polres Bengkayang mengucapkan selama datang dan selamat bertugas di Bumi Sebalo ini”, tambahnya. 

Kapolres Bengkayang berharap dengan jabatan yang diamanahkan dapat memberikan pengaruh untuk lebih memajukan Polres Bengkayang secara umumnya mampu memberikan citra baik dan profesionalisme dalam bertugas.

“Dapat melanjutkan hal-hal yang positif yang ditinggalkan pejabat sebelumnya baik dalam hal menjalin hubungan kerjasama antar personel, masyarakat maupun dengan instansi-instansi terkait”, tutur Kapolres Bengkayang.

“Laksanakanlah tugas dan tanggung jawab dengan iklas dan penuh kebanggaan demi kemajuan dan kejayaan Polri kedepan. Jadilah Polisi yang berbuat baik agar disenangi oleh masyarakat”, tutup Kapolres Bengkayang.

AKP Antonius Trias Kuncorojati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang mendapat jabatan baru sebagai PS.Kasatintelair Subditgakkum Ditpolairud Polda Kalbar sedangkan IPTU Ambril yang mendapat jabatan sebagai Kasat Reskrim Polres Bengkayang sebelumnya menjabat sebagai PS.Kanit 2 Siident Ditreskrimum Polda Kalbar. (tn/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini