Dansatbrimob Polda Kalbar Sambut Kepulangan 200 Personelnya Dari Papua

Editor: Redaksi author photo
Dansatbrimob Sambut Kepulangan 200 Personel Polda Kalbar Dari Papua
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Komandan Satuan Brigade Mobil (Dansatbrimob) Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., menyambut kepulangan personel Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Kalimantan Barat yang telah selesai melaksanakan tugas di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua pada Minggu (20/02/2022).

Sebanyak 200 personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang ditugaskan di wilayah hukum Polda Papua telah kembali ke Polda Kalimantan Barat dalam keadaan sehat dan lengkap, personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat ini ditugaskan di Polda Papua dalam rangka peningkatan eskalasi gangguan kamtibmas di Kabupaten Yalimo, Provinsi Papua. 

Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., didampingi para pejabat utama Satbrimob Polda Kalimantan Barat berikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kembali di Satbrimob Polda Kalimantan Barat.

”Saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung kembali kepada kalian semua personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang telah selesai melaksanakan tugas diwilayah hukum Polda Papua. Saya berterimakasih kepada kalian semua atas dedikasi dan tanggung jawab kalian selama melaksanakan tugas disana,” ucap Kombes Pol. Rantau Isnur Eka.

Pada apel penyambutan tersebut Dansatbrimob Polda Kalimantan Barat Kombes Pol. Rantau Isnur Eka, S.IK., M.M., M.H., mengalungkan bunga kepada Komandan Batalyon Penugasan Kompol Jon Rubi Sugianto, S.A.P. sebagai tanda penghargaan dan ucapan selamat datang di Bumi Khatulistiwa. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini