Danlanud Pimpin Serah Terima Jabatan Danskadud I Wing 7 Lanud Supadio

Editor: Redaksi author photo
Danlanud Pimpin Serah Terima Jabatan Danskadud I Wing 7 Lanud Supadio
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, memimpin upacara sertijab Komandan Skadron Udara (Danskadud) 1 dari Letkol Pnb M. Amry Taufanny, S.E., M.MS., kepada Letkol Pnb Dominikus Leonard Dumatubun, S.A.P., di Graha Tedy Kustari Lanud Supadio Sugai Raya, Selasa (25/01/2022).

Pada acara serah terima jabatan tersebut, Danlanud Supadio menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada Danskadud I yang baru maupun yang lama atas dedikasinya untuk menjaga bumi khatulistiwa.

Danlanud Supadio juga menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi TNI merupakan hal biasa sebagai cerminan kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

“Oleh karena itu pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib, dan berkesinambungan sesuai kebutuhan organisasi, serta merupakan bagian dari pembinaan personel TNI AU yang bertujuan mendayagunakan kemampuan SDM, secara optimal untuk menghasilkan kualitas yang lebih baik,” Pungkasnya. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini