Wakil Rektor UNU Kalbar Harapkan Muktamar NU Ke-34 Hasilkan Hasil Terbaik Untuk Umat

Editor: Redaksi author photo

Warek UNU Kalbar, Drs.H.Jipridin, M.Si


KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemahasiswaan Universitas Nahdlatul Ulama Kalimantan Barat  Drs.H.Jipridin, M.Si menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya pelaksanaan Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34  di Provinsi Lampung, 22-23 Desember 2021. 


"Saya sampaikan ucapan selamat dan sukses atas terselenggaranya Muktamar NU ke-34. Semoga pelaksanaan Muktamar ini menjadi ajang silaturrahim berkumpulnya para ulama, Ajengan, Masyayikh, Kyai, Nyai, Intelektual sehingga akan berlimpah rahmat Allah SWT," ungkapnya. 


Jipridin berharap program-program yang dibahas dalam agenda muktamar kali ini setiap komisi agar dapat diimplementasikan di kepengurusan PBNU sampai tingkat akar rumput 5 tahun yang akan datang memasuki  100 tahun kedua, jangan bagaikan program menara gading. 

"Selanjutnya saya berharap pula bahwa jajaran petinggi PBNU baik Rois 'Aam maupun Ketua Umum Tanfidziyah PBNU kelak harus memiliki kriteria 'ALim, berintegritas, berpengalaman dan punya jejaring(ekosistem) yang luas. Sehingga eksistensi organisasi akan lbh efektif dan produktif serta punya daya jelajah yg tangguh," tambahnya. 


Warek Bidang SDM dan Kemahasiswaan UNU Kalbar yang juga Wakil Katib PWNU Kalbar berharap pelaksanaan Mukhtamar bisa berjalan dengan baik dan bisa memutuskan hal-hal terbaik untuk umat. (fz/tim liputan).


Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini