Sungguh Bejat, Pria Di Sekadau Ini Tega Setubuhi Keponakan Sendiri

Editor: Redaksi author photo
Seorang Paman Diduga Setubuhi Keponakan Sendiri
KALBARNEWS.CO.ID (SEKADAU) – Sungguh bejat prilaku pria ini, betapa tidak Ia diduga tega menyetubuhi kepokananya sendiri yang baru berusia 13 tahun, Pelaku yang berinisial BI (26) mengakui sudah menyetubuhi korban sebanyak 3 kali.

Aksi bejat pelaku BI ini dilakukan dalam rentang waktu Oktober hingga November 2021. Kasus ini baru terungkap lantaran ibu korban melihat adanya kedekatan antara korban dan pelaku. Pelaku sendiri adalah sepupu dari ibu korban.

Ibu korban yang mencurigai adanya hubungan khusus di antara keduanya sempat menanyakan itu kepada korban. Awalnya korban enggan menjawab dan akhirnya mau menceritakannya setelah dibujuk sang ibu.

"Korban mengaku telah berpacaran dengan pelaku. Mendengar jawaban anaknya, ibunya kaget dan bilang (pacaran) itu dilarang karena keduanya ada ikatan keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Sekadau, Iptu Anuar Syarifudin, Sabtu (4 Desember 2021).

Sang ibu yang masih penasaran kembali menanyakan sejauh mana hubungan keduanya. Alangkah terkejutnya sang ibu mendengar jawaban dari anaknya.

"Saat ditanya ibunya, korban menjawab sudah berhubungan badan sebanyak 3 kali. Itu mereka lakukan malam hari di rumah kakek dan nenek korban," ucapnya.

Diketahui, keduanya telah berpacaran sejak September 2021. Tak terima perbuatan pelaku terhadap sang anak, ibu korban langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Kini kasus tersebut sedang ditangani lebih lanjut oleh Sat Reskrim Polres Sekadau.

"Pelaku sudah diamankan. Sekarang masih dalam pemeriksaan," pungkas Anuar. (cil/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini