Repdem Sukses Gelar Turnamen Bola Voli Putri Se-Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Ketua Repdem Kubu Raya, Sugiarto Serahkan Piala Dan Bonus Pembinaan
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Dalam rangka peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) ke 17 Tahun, DPC Repdem Kabupaten Kubu Raya gelar  Turnamen Bola Voli Putri Repdem Cup Se-Kabupaten Kubu Raya yang di pusatkan di Lapangan Bola Voli Rasau Jaya.

Dalam sambutan Ketua DPC Repdem Kabupaten Kubu Raya, Sugiarto dalam acara penutupan, Ia mengatakan kegiatan yang dilaksanakan kurang lebih 10 hari tersebut diikuti 23 Team Bola Voli Putri Se-Kabupaten Kubu Raya, Sabtu malam (11/12/2021).

“Alhamdulillah Turnamen Bola Voli Putri Repdem Cup Se-Kabupaten Kubu Raya telah selesai dan berjalan lancar dan sukses, saya ucapkan selamat kepada para juara semoga ini menjadi penyemangat kita semua dalam mencari bibit-bibit olahragawati khususnya di cabang Bola Voli Putri, Repdem akan senantiasa selalu mendukung di semua cabang olahraga termasuk Volley ball ini,” ungkap Sugiarto.

Ketua DPC Repdem Kabupaten Kubu Raya, Sugiarto atau yang lebih sering dikenal Galih Giarto ini berharap kegiatan seperti ini selain sebagai upaya menggali bibit-bibit atlet juga sebagai ajang silahturahmi antar penggiat olahraga.

Dalam acara penutupan dan penyerahan piala Turnamen Bola Voli Putri Repdem Cup Se-Kabupaten Kubu Raya turut hadir Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Kubu Raya, Bagus Prastyo beserta jajaran pengurusnya.

“Saya atas nama Ketua PBVSI mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas terselenggaranya turnamen ini dan tidak lupa saya ucapkan selamat untuk  team yang telah menjadi juaranya, tetap semangat dan jumumg terus sportifitas,” tutur Bagus.

Dalam Turnamen Bola Voli Putri Repdem Cup Se-Kabupaten Kubu Raya tampil sebagai juara pertama Tim Bola Voli Putri Rasau Jaya Satu (Rajasa), Kemudian memperoleh juara kedua team bola Voli Rasau Jaya Umum (RJU) dan Tim  Bola Voli Putri Serdam sebagai Juara Ketiga sementara tim Bola Voli Putri Olak-olak  Kubu tampil sebagai Juara Harapan.

“Saya sebagai Ketua DPC Repdem Kabupaten Kubu Raya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menyukseskan kegiatan ini, dan harapan saya kegiatan ini bisa terlaksan setiap tahun sehingga tercipta bibit-bibit atlet terbaik kita,” pungkas Giarto. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini