Ini Harapan Ketua KONI Kabupaten Bengkayang Kepada Ketua KONI Kalbar Yang Baru

Editor: Redaksi author photo
Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Mardiansyah Herman, S.Pd,
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Pasca terpilihnya kembali H Fachrudin D Siregar sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat periode 2021-2025 pada Musyawarah Olahrahga Provinsi (Musorprov) ke XIII di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Kamis (16/12) lalu, banyak harapan yang muncul dari Pegurus KONI.

Salah satunya datang dari Ketua Pengda Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Kabupaten Bengkayang, Mardiansyah Herman, S.Pd, Ia mengatakan harapannya kepada Ketua KONI Provinsi Kalbar, H Fachrudin D Siregar untuk yang terpilih kedua kalinya, agar memperjuangkan fasilitas olahraga masih kurang memadai.

“Termasuk kurangnya sarana prasarana di Kabupaten Bengkayang harus ada sinergisitas antara KONI Provinsi Kalbar dengan KONI Kabupaten serta  Kota sehingga fasilitas olahraga yang ada bisa ditingkatkan sehingga bisa mendongkrak prestasi atlet-atlet kita,” ujarnya.

Ketua KONI Kabupaten Bengkayang, Mardiansyah Herman juga berharap dengan  terpilihnya kembali H Fachrudin D Siregar bisa memperbaiki prestasi semua atlet di semua cabang olahraga tentu kerjasama yang baik antar KONI, Pencab dan Pemerintah Daerah terus dijalin dengan baik.

“Fasilitas yang mendukung memang menjadi salah satu penunjang prestasi atlet, seperti yang disampaikan  Gubernur Kalbar pada saat membuka Musorprov untuk menjaga dan merawat aset KONI Kalbar, selain itu perhatian untuk para atlet berprestasi juga menjadi salah satu penyemangat kita semua,” ungkap Mardiansyah Herman.

Mardiansyah Herman juga berharap Pemerintah Daerah selalu mendukung upaya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam membina Atlet dengan memberikan dukungan sarana prasarana yang memadai sehingga bisa meningkatkan prestasi atlet pada ajang-ajang olahraga baik tingkat Daerah, Tingkat Nasional maupun tingkat Internasional. (yal/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini