Gubernur Sutarmidji Buka Musprov XIII KONI Provinsi Kalimantan Barat

Editor: Redaksi author photo
Pembukaan Musorprov XIII KONI Kalbar
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji, SH, M.Hum hadiri pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Mahkota Pontianak, Kamis (16/12/2021).
Dalam sambutannya Gubernur Kalbar, H Sutarmidji berharap seluruh pengurus KONI serta Pengurus cabang-cabang Olahraga yang ada di Kalimantan Barat terus melakukan pembinaan olahraga sehingga bisa berprestasi.

Gubernur Kalbar juga menyampaikan harapan untuk mengelola Gedung Olahraga (GOR) sesuai dengan fungsi dan manfaat yang telah ditetapkan.

"Gunakanlah dan manfaatkan Sarana-sarana olahraga sesuai fungsi dan manfaat yang telah ditentukan, Jangan pula GOR jadi tempat jualan," ujarnya.

Dalam sambutannya Gubernur Kalimantan Barat juga berharap dalam Musorprov KONI Kalbar saat ini lebih mengutamakan musyawarah mufakat.

"Kedepankan Musyawarah mufakat janganlah ada pemaksaan kehendak atau keinginan, kedepankan Musyawarah mufakat sehingga kedepannya akan berjalan dengan baik," ungkap Sutarmidji.

Dalam sambutan pembukaan Musorprov XIII KONI Kalbar Gubernur berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar sehingga bisa membangu lagi olahraga di Kalimantan Barat.

Pembukaan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) XIII Provinsi Kalimantan Barat resmi dibuka oleh Gubernur H Sutarmidji, SH, M.Hum ditandai dengan tabuhan gong didampingi Wakil Ketua KONI Pusat, Ketua Umum KONI Kalbar, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar serta pejabat daerah lainya. (tim liputan).

Editor : Aan
Share:
Komentar

Berita Terkini