Dankor Paskhas Sebut Kejurnas Menembak Kubu Raya Cup Spektakuler

Editor: Redaksi author photo

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Komandan Korps Pasukan Khas (Dankor Paskhas) TNI Angkatan Udara Marsekal Muda Eris Widodo Yuliastono memuji pelaksanaan Kejuaraan Menembak Nasional Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup. Ia menyebut, kejuaraan yang digelar di Lapangan Tembak Batalyon Komando (Yonko) 465 Paskhas Brajamusti itu berlangsung spektakuler.

“Pelaksanaan kejuaraan ini sangat spektakuler karena baru saya temukan pola kejuaraan seperti di Kubu Raya ini. Saya sudah berkeliling Indonesia mengikuti kejuaraan menembak, tapi baru saya temukan yang dikemas sedemikian apik seperti ini,” katanya di Yonko 465 Paskhas Brajamusti, Minggu (5/12/2021).

Pujian yang dilontarkan Dankor Paskhas itu bukannya tanpa sebab. Menurutnya, kejuaraan tersebut dikemas dengan sangat apik sehingga menjadi tontonan yang menghibur bagi pengunjung. Adanya atraksi terjun payung, pameran UMKM, dan hiburan rakyat juga tak luput dari pujian jenderal bintang dua tersebut. 

“Kemasan kejuaraan ini apik sekali sehingga tidak membosankan. Ada entertain, pameran, doorprize, melibatkan UMKM, ada hiburan rakyat, terjun payung, panggung VIP yang sangat nyaman menyaksikan, dan panitia luar biasa. Luar biasa. Sukses untuk Pemkab Kubu Raya, panitia, Lanud Supadio, Denhanud 473 Paskhas, dan Yonko 465 Paskhas Brajamusti,” ucapnya.

Marsda Eris pun mendukung agar kejuaraan ini dijadikan agenda tahunan. Ia bahkan menyatakan kesiapannya untuk kembali hadir sekaligus berpartisipasi pada kejuaraan menembak Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya Cup seri kedua yang akan berlangsung tahun depan di Lapangan Tembak Rahmad Kodam XII Tanjungpura. 

“Semoga kejuaraan menembak nasional ini berikutnya bisa digelar lebih baik lagi. Saya akan hadir lagi di Kubu Raya nanti,” harapnya.(tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini