BNN RI Raih Penghargaan JFK Awards 2021

Editor: Redaksi author photo
BNN RI Raih Penghargaan JFK Awards 2021
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI meraih penghargaan Jabatan Fungsional Kesehatan (JFK) Awards Tingkat Nasional Tahun 2021. BNN RI menerima penghargaan pada kategori Kementerian dan Lembaga atas prestasinya dalam pengelolaan jabatan fungsional kesehatan terbaik.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus Inspektorat Utama BNN RI, Drs. Edhy Moestofa, M.H. mewakili Kepala BNN RI di SwissĂ´tel Jakarta PIK Avenue pada Selasa (07/12/2021).

“Kami mewakili Kepala BNN RI mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Kementerian Kesehatan RI melalui JFK Awards 2021 ini, tutur Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus Inspektorat Utama BNN RI.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan atas kinerja BNN dalam pengelolaan Fungsional Kesehatan (JFK) Awards Tingkat Nasional Tahun 2021.

Selanjutnya Inspektur Pengawasan dan Pemeriksaan Khusus Inspektorat Utama BNN RI berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi untuk terus berinovasi dalam pengelolaan JFK guna mewujudkan SMART ASN 2024. (YDW/Biro Humas dan Protokol BNN).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini