Tim Peduli Bencana Lanud Supadio Kirim Bantuan Korban Banjir Di Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Tim Peduli Bencana Lanud Supadio 
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak melepas Tim Peduli Bencana Lanud Supadio dengan menggalang bantuan yang nantinya akan disalurkan kepada warga korban bencana banjir di beberapa Kabupaten di Kalimantan Barat, kegiatan berlangsung di VIP Room Lanud Supadio, Kamis (18/11/2021).

Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak mengapresiasi Tim Peduli Bencana Lanud Supadio yang peduli korban terdampak banjir yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Danwing 7 Lanud Supadio, Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., para pejabat Kadis dan Dansat jajaran Lanud Supadio, Pengurus PIA AG. Cab.19/D.1 Lanud Supadio dan Danmenwa Mahapura Kalbar, Shidik Enny Lestari, S.Pd.

Kegiatan diawali penyerahan bantuan dari Danlanud Supadio kepada Danmenwa Mahapura Kalbar, dilanjutkan acara penyerahan bantuan dari Pengurus PIA AG. Cab.19/D.1 Lanud Supadio kepada Ketua Tim Peduli Bencana Lanud Supadio, dilanjutkan acara pelepasan "Tim Peduli Bencana Lanud Supadio" oleh Danlanud Supadio Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak.

"Misi Peduli Bencana ini ditujukan untuk meringankan beban yang dialami oleh Saudara-saudara kita para korban terdampak banjir, dan saat ini sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak. Kami berangkatkan belasan personel Lanud Supadio dan Menwa Mahapura Kalbar yang tergabung dalam "Tim Peduli Bencana Lanud Supadio," ungkap Danlanud Supadio.

Pelepasan Tim Peduli Bencana Lanud Supadio  dengan menggunakan dua armada truck dan menyertakan bantuan berupa sembako, air mineral, pakaian layak pakai, dan obat-obatan, serta pelengkapan lainnya yang sangat diperlukan bagi korban terdampak banjir Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat. (dens97-pen.spo/tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini