Pelaku Perampokan Dan Penganiayaan Di Sungai Ambawang Ditangkap Polisi

Editor: Redaksi author photo
Terduga Pelaku Perampokan dan Penganiayaan Di Tangkap

KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) - Berita Viral di Media sosial dengan temuan seorang wanita di Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya bersimbah darah diduga menjadi korban perampokan dan penganiayaan pada Jumat 26 November 2021 subuh lalu.

Dikabarkan Aparat Gabungan Tim Unit Reskrim Polsek Sungai Ambawang di Backup Satreskrim Polres Kubu Raya berhasil meringkus terduga PN alias Kacol pelaku perampokan dan penganiayaan di tempat pelariannya di Bengkayang tanpa perlawanan.

Dari video amatir yang beredar di masyarakat mengambarkan korban yang tergeletak di lantai terlihat mengalami luka serius pada bagian kepala, sementara itu, dirumah korban pun terlihat banyak bercak darah.

Hal tersebut dijelaskan oleh Kasat Reskrim Polres Kubu Raya AKP Jatmiko dan membenarkan peristiwa tersebut.

AKP Jatmiko mengatakan korban bernama Indah warga Parit Aim, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat.

Dan dugaan sementara peristiwa itu merupakan kasus perampokan dan pengniayaan, dan sudah dilaporkan pada sekira pukul 03.00 dini hari.

"Korban atas nama Indah, dugaan kasus perampokan ,"ujarnya.

AKP Jatmiko menyampaikan bahwa saat ini korban dalam keadaan selamat dan sudah dirawat di rumah sakit Anton Sujarwo Bhayangkara Pontianak, Sementara untuk pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Kerja cepat pihak kepolisian akhirnya berhasil menangkap pelaku perampokan dengan kekerasan di tempat persembunyiannya. (tim Liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini