Konas Menwa Indonesia Lantik Anies Baswedan Menjadi Anggota Kehormatan

Editor: Redaksi author photo
Gubernur DKI Jakarta, Anies Bawswedan Anggota Kehormatan Konas Menwa
KALBARNEWS.CO.ID (JAKARTA) – Ditengah  viral pemberitaan peristiwa meninggalnya peserta Diksar Menwa di UNS Solo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dilantik menjadi Anggota Kehormatan Komando Nasional Resimen Mahasiswa Indonesia (Menwa), Pelantikan digelar di Balai Agung, Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Selatan, Jakarta, Selasa (2/11/2021).

Anies dinilai sebagai sosok teladan di kalangan resimen mahasiswa hingga alumni Menwa, Anies dilantik oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta sekaligus Dankonas Menwa Indonesia Ahmad Riza Patria.

"Satu Kehormatan bagi kami keluarga Menwa Pak Anies, Pak Gubernur bersedia menjadi anggota Kehormatan resimen mahasiswa. Jadi tentu harapan kami seluruh anggota resimen mahasiswa dan alumni bisa meneladani beliau, bersinergi, berkolaborasi bersama berjuang untuk kepentingan masyarakat Jakarta dan masyarakat Indonesia," kata Riza kepada wartawan, seperti dilansir dari detiknews.com.

Riza mengatakan, Anies telah menorehkan sejumlah prestasi selama menjabat sebagai Gubernur DKI. Salah satunya, berhasil menurunkan kasus COVID-19 secara signifikan di Ibu Kota.

"Alhamdulillah di bawah kepemimpinan Pak Anies, Gubernur DKI Jakarta, kita bisa terus berjuang dan alhamdulillah berhasil menurunkan secara signifikan COVID-19 di DKI Jakarta. Banyak sekali prestasi yang setelah ditorehkan mudah-mudahan anggota Menwa, Resimen Mahasiswa Indonesia dapat meneladaninya dan terus berkolaborasi dan bersinergi," terangnya.

Anies mengucapkan terima kasih atas pengangkatannya sebagai anggota kehormatan komando nasional Menwa. Dia juga berjanji akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

"Saya menyampaikan terima kasih atas pemberian anggota kehormatan di dalam unsur menwa ini Kehormatan bagi Kami, kami sampaikan terima kasih. Semoga lebih Banyak berkiprah bersama dengan teman teman menwa yang Kita tahu mereka semua menjadi pribadi yang kepemimpinannya tumbuh memberikan manfaat bagi semua," ujarnya. (tim liputan).

Editor : Aan

  

Share:
Komentar

Berita Terkini