DPD Partai Hanura Kalbar Lakukan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

Editor: Redaksi author photo
DPD Partai Hanura Kalbar Lakukan Doa Bersama Anak Yatim Piatu
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) – Guna terus mendoakan agar Ketua Umum Partai Hanti Nurani Rakyat (Hanura), DR Oesman Sapta kembali sehat dan dapat beraktifitas seperti biasanya, Dian Eka selaku Sekretaris DPD Partai Hanura Kalimantan Barat melaksanakan doa bersama anak Yatim Piatu di Kantor DPD Partai Hanura Kalimantan Barat, Jalan Aidas No 7 Pontianak.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar, Dian Eka saat di wawancarai awak media ia mengatakan doa bersama anak yatim ini dilakukan untuk mendoakan Ketua Umum yang juga Tokoh Masyarakat Kalimantan Barat DR Oesman Sapta yang saat ini sedang sakit.

“Bersama-sama niat memanjatkan doa agar beliau Bapak DR.Oesman Sapta di beri kesehatan dapat kembali normal seperti sedia kala, Karena memang kita masih memerlukan kontribusi beliau untuk kemajuan Kalimantan Barat,” ujar Dian.

Dian Eka juga menjelaskan kegiatan doa bersama yang juga membagikan bantuan untuk anak-anak yatim piatu memang secara rutin dilakukan dan kali ini terasa lebih khusu karena sekaligus dalam rangka doa bersama untuk Ketua Umum Partai Hanura.

“Kita ini adalah kegiatan keagamaan bukan hanya untuk kegiatan muslim saja tetapi juag untuk non muslim juga,” ungkapnya.

Tadi sekalian juga kita memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan juga memberikan bantuan sembako untuk panti asuhan.

Dian Eka mengatakan kondisi DR Oesman Sapta Ketua Umum Partai Hanti Nurani Rakyat (Hanura) saat ini sudah mulai membaik, oleh karena itu dorongan doa dari seluruh masyarakat Kalimantan Barat sangat diharapkan agar OSO semakin membaik kondisinya.

“Kondisi beliau Alhamdulillah info terakhir dalam masa pemulihan sudah bisa berkumpul bersama keluarga," pungkasnya. (yal).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini