Bank Kalbar Raih Penghargaan Indonesia Finance Award 2021

Editor: Redaksi author photo

Direktur Pemasaran Bank Kalbar Drs. Dedi Supriadi, M.M. 
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - PT Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (BANK Kalbar) kembali mendapatkan penghargaan atas kinerja tahun 2020. Meskipun kondisi ekonomi yang sulit dimasa pandemi Covid-19 ditahun 2020 yang mengharuskan Bank Kalbar dan Industri Jasa Keuangan lainnya untuk berusaha keras meningkatkan kinerja keuangan.

Kerja keras Manajemen Bank Kalbar serta Karyawan dan Karyawati tersebut membuahkan hasil yang mengembirakan dengan meraih penghargaan Platinum Award (Very Excelent) dalam acara Indonesia Finance Award ke empat Tahun 2021 yang diselengarakan secara Virtual, Jumat (19/11/2021) .

Seperti sebelumnya diketahui juga Bank Kalbar meraih penghargaan TOP BUMD 2021 (Stars 4) atas kinerja tahun 2020 dalam acara TOP BUMD Award 2021 yang diselengarakan di Hotel Rafles Jakarta.

Direktur Pemasaran Bank Kalbar Drs. Dedi Supriadi, M.M. bersyukur atas pencapaian kinerja Bank Kalbar yang diraih tersebut ditengah pandemi Covid-19. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung Bank Kalbar dalam meraih pencapaian tersebut.

Terutama kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya serta telah memanfaatkan produk-produk Bank Kalbar.

“Alhamdulillah, saya ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, kami kembali meraih penghargaan atas pencapaian kinerja keuangan dengan hasil penilaian score (A) Platinum Award (Very Excelent) dari Economic Review. Melalui raihan pencapaian kinerja ini kami mengapresiasi dukungan penuh dari stakeholder, shareholders, dan masyarakat Kalbar yang selalu mendukung dan memberikan kepercayaannya kepada Bank Kalbar selama ini,” ujarnya.

Drs. Dedi Supriadi juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Kalbar dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Kalbar serta Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI)Perwakilan Provinsi Kalbar dan seluruh pemegang saham Bapak Gubernur Kalbar dan Seluruh Bupati, Walikota seluruh Kalimantan Barat atas binaan dan bimbingan sehingga Bank Kalbar kembali menorehkan kinerja positif ditengah pandemi ini.

“Semoga Penghargaan ini nantinya dapat menambah motivasi serta memacu dan Memicu kami untuk terus meningkatkan Kinerja keuangan Tahun 2022 maupun Tahun-Tahun Selanjutnya,” pungkasnya (tim liputan).

Editor : Aan.


Share:
Komentar

Berita Terkini