Atlet Kalbar Peraih Medali Terima Tali Asih Puluhan Juta Dari KONI Kalbar

Editor: Redaksi author photo
Atlet Kalbar Peraih Medali Terima Tali Asih Dari KONI Kalbar

KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Sejumlah atlet beberapa cabang olahraga yang memperoleh medali pada PON XX di Papua mendapat apresiasi dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Barat.

Apresiasi KONI Kalbar itu disampaikan pada acara ramah tamah dan pemberian tali asih peraih medali pada PON XX di Papua yang dilakukan di Ballroom Hotel Borneo jalan Merdeka Pontianak, Selasa (02/11/2021).


Tampak hadir Ketua Umum KONI Kalbar, H Fachrudin D Siregar, Kepala Dispora Provinsi Kalimantan Barat, Windy Prihastini, Kepala Dispora Kota Pontianak, Sy Saleh dan Pengurus KONI Kalbar.

Satu persatu seluruh Atlet Kalbar yang telah mengikuti PON XX di Papua dan mendapatkan medali kemudian mendapatkan bonus dengan berbagai variasi nominalnya, dari mulai 50 juta hingga 5 juta rupiah dan bukan hanya atlet saja yang mendapat apresiasi, tetapi Pelatih dan pendamping juga mendapatkan apresiasi pada acara ramah tamah dan pemberian tali asih dari KONI Kalbar.

Pemberian penghargaan dan tali asih tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) KONI Kalbar yang dibacakan langsung oleh Sekretaris Umum KONI Kalbar, Erwin Anwar.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Kalbar, H Fachrudin D Siregar mengucapkan selamat kepada semua atlet yang berprestasi pada PON XX di Papua.

"Selamat atas prestasi yang diperoleh para atlet yang dengan penuh perjuangan sehingga berhasil memperoleh juara, yang belum semoga kedepan bisa memperolehnya," ujar Fachrudin.

Ketua umum KONI Kalbar ini juga menceritakan bagaimana perjuangan atlet, pelatih dan pendamping ketika pelaksanaan PON XX di Papua.

"Sehingga apapun hasilnya ini adalah perolehan terbaik dan hasil perjuangan kita semua," ungkapnya.

Fachrudin D Siregar berharap prestasi atlet-atlet Kalbar kedepanya akan semakin baik dengan dukungan penuh dari semua pihak. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini