Wira Club Ajang Keakraban Perwira Lanud Supadio Berolahraga Dan Bersilahturahmi

Editor: Redaksi author photo

Lanud Supadio Kubu Raya menggelar acara Wira Club
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Guna mempererat keakraban para Perwira di jajaran Lanud Supadio, Sejumlah Perwira di jajaran Lanud Supadio Kubu Raya menggelar acara Wira Club, yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Binjas, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan Wira Club ini sekaligus digelar babak final pertandingan tenis lapangan Danlanud Cup dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Polisi Militer TNI AU (Pomau) yang diselenggarakan oleh Satpomau Lanud Supadio yang berlangsung meriah namun tetap menerapkan protokol kesehatan.  

Hal itu disampaikan Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Deni Hasoloan Simanjuntak, Ia  mengatakan bahwa  kurang lebih dua tahun dunia mengalami pandemi Covid-19 sehingga semua mengharuskan untuk membatasi semua aktifitas. 

“Seiring berjalannya waktu disertai penanganan Covid-19 yang baik maka saat ini angka penularan menurun.  Namun demikian kita semua tidak boleh lengah dan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Danlanud dihadapan para perwira di jajaran Lanud Supadio.

Danlanud juga menyampaikan acara Wira Club ini menjadi momentum pisah sambut para Perwira yang akan mutasi ke tempat tugas baru sekaligus menyambut para Perwira yang mendapat penugasan baru di Lanud Supadio.

“Bagi Perwira yang mutasi tentunya saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Lanud Supadio.  Dan selamat datang kepada Perwira yang baru bertugas, semoga dengan kehadirannya dapat berkontribusi dalam memajukan Lanud ini,” ujar Danlanud.

Diakhir acara Danlanud Supadio menyerahkan hadiah bagi para pemenang pertandingan tenis lapangan, sebagai juara pertama diraih Kadislog Kolonel Tek Aris Purnawan, S.T dengan Danskadud 1 Letkol Pnb Amry Taufanny, juara kedua diraih Dansatpomau Letkol Pom Prawoto dengan Serka Mashuri sedangkan diperingkat ketiga Kolonel Pas Bambang Haryono dengan Kapten Tek Wahyu.  Dan juara harapan pertama diraih Kadispers Letkol Pnb Dedy Kusuma Jaya dengan Kasi Kalmat Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini