Vaksinasi Di Desa Sungai Deras Dijaga Babinsa Koramil 1207-08

Editor: Redaksi author photo
Vaksinasi Di Desa Sungai Deras Dijaga Babinsa Koramil 1207-08
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) -  Dalam rangka mendukung kegiatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Desa Sungai Deras Serda Samsiar dan Serda Budi Harsono Koramil 1207-08/Teluk Pakedai lakukan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di kantor Perkebunan PT. Rezeki Kencana, Desa Sungai Deras Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya, Rabu (06/10/2021).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Kecamatan Teluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya dan aparatur Desa Sungai Deras Kecamatan Teluk Pakedai.

Serda Samsiar mengatakan, Kegiatan hari ini Babinsa bersama Tiga pilar melaksanakanpendampingan monitoring pada pemberian Vaksinasi Covid-19 dosis ke-1 dan dosis ke-2 kepada masyarakat umum yang berada di sekitar Perkebunan PT. Rezeki Kencana Desa Sungai Deras.

"Kami para Babinsa di wilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan," jelas Serda Samsiar.

 Sementara Serda Budi Harsono yang juga ikut mendampingi menambahkan, Ia berharap setelah adanya vaksinasi ini agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Sungai Deras Kecamatan Teluk Pakedai ini, dan meminta masyarakat agar tetap terapkan protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai karena sudah divaksin sehingga protokol kesehatan dilupakan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya Vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkap Serda Budi Harsono.

Serda Budi Harsono berharap Vaksinasi tahap pertama dan Vaksin kedua ini adalah diikuti oleh masyarakat Kecamatan Teluk Pakedai Khususnya di Desa Sungai Deras.

“Besar harapan kami bahwa setelah Vaksin tahap pertama dan kedua ini, masyarakat Desa Sungai Deras dapat mendapatkan imunitas sehingga bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir," pungkasnya. (tim liputan)

Editor : Aan


Share:
Komentar

Berita Terkini