TNI Bantu Pengamanan Vaksinasi Bagi Masyarakat Di Desa Kuala Mandor B

Editor: Redaksi author photo

Babinsa Kuala Mandor B Pantau Vaksinasi Bagi Masyarakat
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Terus laksanakan tugas untuk mendukung pelaksanaan program vaksinasi nasional, Koramil 1207-06/Sungai Ambawang Jajaran Kodim 1207/Pontianak menerjunkan personel Babinsa untuk bersinergi bersama Stakeholder di desa binaannya masing-masing.

Seperti hal yang dilaksanakan oleh Babinsa Kuala Mandor B Sertu Rahman yang merupakan anggota personel Koramil 1207-06/Sungai Ambawang. Sertu Rahman bersinergi dengan Bhabinkamtibmas ikut terjun langsung dalam pengamanan kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat Desa Kuala Mandor B yang diselenggarakan di Aula Puskesmas Kecamatan Kuala Mandor B Kabupaten Kubu Raya, Selasa (05/10/2021).

Sertu Rahman mengatakan, Kegiatan pengamanan vaksinasi yang dilaksanakannya tersebut, merupakan salah satu tugas militer selain perang dari TNI-AD yang diimplementasikan melalui Satuan Militer Kodim 1207/Pontianak khususnya dari Koramil 1207-06/Sungai Ambawang.

“Kami bersama Bhabinkamtimas Desa Kuala Mandor B akan terus bersinergi dengan stakeholder lainnya guna menyukseskan program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat," terangnya.

Sertu Rahman berharap program vaksinasi bagi masyarakat Desa Kuala Mandor B ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kubu Raya khususnya di Desa Kuala Mandor B. (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini