Ternyata Ini Penyebab Kebakaran Rumah Di Gertak Kuning Sungai Raya

Editor: Redaksi author photo
Ternyata Ini Penyebab Kebakaran Rumah Di Gertak Kuning Sungai Raya
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Sebuah Rumah di jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut Gang Bola Desa Limbung Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya yang diketahui milik Nia (29) alami kebakaran hebat hingga menghanguskan bagian dapur berlantai dan berdindingkan kayu.

Kebakaran rumah yang terjadi pada Senin (11/10/2021) siang tersebut kontan saja menghebohkan warga jalan Adisucipto Gertak Kuning Laut Gang Bola Desa Limbung Kecamatan dan ternyata diduga penyebabnya adalah lupa matikan kompor di dapur.

Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono, SH, Ia membenarkan telah terjadinya kebakaran sebuah rumah di Gertak Kuning Gang Bola Desa Limbung yang mengakibatkan terbakarnya dapur yang berlantai serta dinding kayu.

“Menurut keterangan saksi melihat adanya api dibagian dapur rumah korban selanjutnya saksi berteriak meminta bantuan warga dan saksi juga berupa melakukan pemadaman,” jelas Kapolsek.

Sekitar jam 11.40 barulah datang bantuan dari unit pemadam swasta yaitu dari Pemadam Kubu Raya, PKHB dan Redam 22 membantu pemadaman.

“Diketahui pemilik rumah atas nama Nia (29th) karena kelalaiannya lupa mematikan kompor saat sedang memasak dan api baru bisa dipadamkan setengah jam kemudian,” ungkap Kapolsek Sungai Raya AKP Sugiyono.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut dan keruagian masih belum bisa ditaksir dan sampai saat ini Tim Inafis Polres Kubu Raya masih melakukan identifikasi di tempat kejadian perkara (TKP). (tim liputan).

Editor : Aan

Share:
Komentar

Berita Terkini