Pasar Melati Di Kubu Raya Terbakar, 5 Ruko Nyaris Ludes

Editor: Redaksi author photo
Pasar Melati Kubu Raya Terbakar, 5 Ruko Nyaris Ludes
KALBARNEWS.CO.ID (KUBU RAYA) – Peristiwa kebakaran kembali terjadi, kali ini kawasan Pasar Melati, Parit Baru, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat akibatnya 5 Rumah Toko (Ruko) nyaris ludes dilalap si jago merah, Kamis (14/10/2021) sekitar pukul 20.00 Wib.

Belum diketahui penyebab kebakaran yang terjadi tersebut namun lima bangunan rumah toko yang berdempetan tersebut mengalami kerusakan hampir enam puluh persen.

Puluhan pemadam kebakaran dari Kota Pontianak dan Kabupaten kubu raya yang dibantu warga sekitar terlihat berjibaku untuk memadamkan api yang semakin membesar.

Kendati tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu namun, kerugian ditaksir mencapai hingga ratusan juta rupiah.

Hendri, salah seorang pemadam kebakaran PKSR mengatakan bahwa, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 Wib. Sementara ini ada dua ruko yang mengalami kerusakan parah dalam kebakaran ini sementara untuk ruko-ruko lainnya tidak begitu parah.

“Ada dua ruko yang mengalami kerusakan cukup parah,”kata Hendri di lapangan.

Hendri juga mengatakan bahwa lambannya pemadam aliran listrik dari PLN diakuinya menjadi kendala bagi petugas pemadam kebakaran untuk melakukan pemadaman di kawasan Pasar Melati tersebut.(tim liputan)

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini