Bank Kalbar Terima Kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang

Editor: Redaksi author photo

Bank Kalbar Terima Kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang
KALBARNEWS.CO.ID (PONTIANAK) - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat (Bank Kalbar) menerima kunjungan Panitia Khusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang di Aula Lantai 5 Kantor Pusat Bank Kalbar Jalan Rahadi Oesman Pontianak, Selasa (12 Oktober 2021).

 

Kegiatan Kunjungan tersebut diterima oleh Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M., beserta jajaran sedangkan yang hadir dari pansus I DPRD Kabupaten Sintang diketuai oleh Harjono, S.Sos., M.Si beserta anggota pansus I.

 

Pada Kesempatan ini Direktur Pemasaran Bank Kalbar, Drs. Dedi Supriyadi, M.M. menyambut baik kunjungan Pansus I DPRD Kabupaten Sintang.

 

“Ini suatu hal yang membanggakan untuk Bank Kalbar tentunya Anggota pansus datang berkunjung ke kantor pusat Bank Kalbar, ujarnya.

Direktur Pemasaran Bank Kalbar juga menyambut baik dukungan yang diberikan anggota pansus I DPRD Kabupaten Sintang kepada Bank Kalbar.

 

Kami menyambut baik kunjungan ini karena Pemerintah daerah dan Anggota DPRD Kabupaten Sintang selama ini telah mendukung Bank Kalbar untuk terus maju,”ujarnya.

 

Dedi Supriyadi juga  berterimakasih kepada anggota Pansus I DPRD Kabupaten Sintang untuk masukan dan Dukungan yang membangun Bank Kalbar.

 

Kami berterimakasih kepada Anggota DPRD Kabupaten Sintang Kunjungan karena ini menyangkut Perda penyertaan modal  kepada Bank Kalbar serta adanya masukan-masukan yang nantinya akan disinergikan terkait pengembangan umkm dan kinerja Bank Kalbar kedepannya,” ucapnya.

 

Sementara itu Ketua Pansus I Harjono, S.Sos., M.Si  mengatakan kunjungan ini dalam rangka Konsultasi Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Sintang.


Kami datang bersama pansus I ini dalam rangka konsultasi terkait perda penyertaan modal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang ke Bank Kalbar, sebelum kami membahas lebih dalam kami berkonsultasi dan Koordinasi terlebih dahulu ke Bank Kalbar,”ujarnya.

 

Harjono berharap Bank Kalbar kedepanya bisa menjadi Bank Kebanggan Masyarakat Kalimantan Barat.

 

“Bank Kalbar ini kan Bank Pemerintah Daerah Kalimantan Barat kami tentunya ingin Bank Kalbar bisa lebih besar lagi dan lebih maju lagi kedepan,” harapnya. (tim liputan).

 

Editor : Aan

 

Share:
Komentar

Berita Terkini